Anonymous Australia Berhasil Menyusup ke Database Garuda Indonesia

Walaupun sudah mereda, namun masih ada sedikit-sedikit serangan yang dilancarkan ke website-website Australia. Tentu saja karena serangan ini, Anonymous Australia marah dan mulai serang website di Indonesia.

anonymous-australia-vs-indonesia

Sebelumnya, pihak Anonymous Australia telah mengultimatum para hacker dan Anonymous Indonesia untuk hentikan serangan dan fokus untuk menyerbu situs-situs pemerintahan Australia.

Namun ternyata, tidak semua mengindahkan seruan untuk hentikan serangan secara random atau membabi-buta tersebut. Akhirnya, melalui sebuah laman di Pastebin, Anonymous Australia kembali mengirimkan surat untuk para peretas Indonesia.

Dalam surat elektronik itu, Anonymous Australia mengatakan bahwa mereka telah meretas situs Angkasa Pura, situs-situs pendidikan dan banyak website lain yang tidak dirinci daftarnya.

Tidak hanya meretas situs saja, ada banyak account kartu kredit dan password yang berhasil mereka bobol. Selain itu, Anonymous Australia mengklaim telah mencuri data sekaligus password Facebook milik orang Indonesia.

Namun, mereka tidak melakukan deface seperti yang dilakukan pihak Indonesia, Anonymous Australia mengatakan bahwa mereka tidak perlu aksi deface namun justru ke hal yang lebih penting yaitu membobol database.

Sumber "http://www.merdeka.com/teknologi/anonymous-australia-mulai-lancarkan-serangan-ke-indonesia.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Anonymous Australia Berhasil Menyusup ke Database Garuda Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.