Album Noah Laris Manis

Sukses menggelar konser di lima negara, dua benua dalam waktu satu hari, Noah secara resmi merilis album terbaru bertajuk Seperti Seharusnya. Sejak beredar dan didistribusikan lewat sebuah gerai makanan cepat saji seminggu lalu, penjualan album baru NOAH telah mencapai 200 ribu kopi.

Album Noah Laris Manis

Album Noah

"Hingga kini album NOAH mencapai 200 ribu penjualan. Saya yakin setelah rilis hari ini akan menjadi lebih baik lagi," kata GM Business Development KFC, Gandhi Lie saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Sabtu, (22/9).

Bos Musica Studio Indrawati Wijaya, lebih dikenal sebagai Bu Acin, sangat bersyukur dengan telah dirilisnya album terbaru Noah. Ia berharap ke depan penjualan album yang berisikan 10 lagu itu bisa menembus target penjualan: 3 juta kopi.

"Semoga kita bisa kembali breaking sale Peterpan yang kemarin untuk NOAH. Kita harap bisa mencapai 3 juta kopi untuk saat ini," tuturnya.

Ariel, vokalis NOAH, menambahkan, sejak enam bulan sebelum album ini rilis, NOAH bersama tim dari label sudah memikirkan banyak hal, termasuk pendistribusian CD di tengah lesunya minat pembeli seiring maraknya pembajakan via digital.

Ariel mengatakan, sudah memahami akan terjadi pro dan kontra dengan sistem distribusi yang menggaet sebuah gerai makanan.

"Kita sudah paham akan terjadi pro kontra, tapi kita sekarang sudah agak sedikit bermutasi. Kita siap dengan segala medan. Menurut kita, dunia itu berubah, cara bekerjanya selalu berevolusi tapi yang penting lagu kita bisa sampai ke penggemar," ujarnya.

Mantan kekasih Luna Maya itu menegaskan, ia bersama band tak pernah menyatakan tentang keyakinan mereka diterima kembali di industri musik Indonesia. Baginya yang terpenting adalah berusaha membuat karya terbaik dan bagus.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Album Noah Laris Manis"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.