Kate Middleton Hamil Bayi Kembar?

Di tengah kasus foto topless-nya, Kate Middleton dikabarkan tengah berbadan dua. Kate dikabarkan tengah mengandung bayi kembar, buah cintanya bersama Pangeran William.

Kate Middleton Hamil

Kate Middleton Hamil

Kabar bahagia itu dihembuskan majalah Star, di mana dalam sampul depan majalah itu Kate tampil dengan perut membuncit.

Pose itu diabadikan saat Kate tengah bersulang dengan istri Presiden Singapura, Mary Tan, yang menjadi bagian dari kunjungannya ke negara Asia.

Meski tampak meyakinkan, Celebuzz menuduh majalah Star telah editing photoshop, sehingga perut Kate tampak lebih besar dari kondisi aslinya. Itu terbukti dari penggabungan gambar yang ada di sampul majalah berbeda dengan aslinya.

Selain itu, setelah ditelusuri ternyata motif gaun yang dikenakan Kate juga berubah secara misterius. Bahkan, kakak Pippa Middleton itu juga tak mengenakan cincin di foto tersebut.

Foto kehamilan Kate sontak membuat banyak orang berkomentar, salah satunya datang dari artis Demi Lovato.

"Jadi rupanya Kate Middleton (William) hamil karena gambar ini?. Apakah Anda Bercanda?," kicaunya di Twitter.

"Dan orang-orang bertanya-tanya mengapa gadis atau wanita memiliki masalah citra tubuh. Apakah dia atau tidak, dia masih memiliki tubuh yang indah. Majalah Star harusnya malu pada Kate Middleton," tandasnya, seperti dikutip dari Dailymail.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Kate Middleton Hamil Bayi Kembar?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.