Mendadak Ganteng, Pria Asal Thailand Hebohkan Dunia Maya

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh manusia agar selalu tampil menarik dihadapan banyak orang. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik dilakukan karena mereka ingin terlihat sempurna dalam waktu singkat sehingga melupakan cara-cara alami yang memerlukan proses panjang.

babapan-operasi-plastik

Hal ini dilakukan pula oleh pria asal Thailand bernama Babapan. Pada awalnya, ia hanyalah pria biasa yang memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Secara tiba-tiba, Babapan menghebohkan dunia maya dengan kehadirannya yang terlihat jauh berbeda dari penampilan sebelumnya.

babapan-operasi-plastik

Dilansir dari Stomp Selasa (2/9/2014) Babapan tampil bak seorang aktris. Wajahnya yang terlihat lebih tirus dengan kulit putih dan hidung mancung membuat para wanita terbuai saat memandangnya.

babapan-operasi-plastik

Diakui Babapan, ia melakukan serangkaian operasi mulai dari hidung hingga wajah. Sementara paska operasi, untuk memiliki tubuh yang tegap dan atletis ia mengolah tubuhnya dengan rajin berolahraga. Kini, Bababapan tampil sempurna dengan wajah ganteng dan menggunakan gaya berpakaian yang metroseksual. (Cyn/Ars)

Sumber "https://id.she.yahoo.com/mendadak-ganteng,-pria-asal-thailand-033510172.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Mendadak Ganteng, Pria Asal Thailand Hebohkan Dunia Maya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.