Hiii, Seram! Seorang Cucu Temukan Mumi di Rumah Kakeknya

Memang menjadi tradisi dimanapun di dunia jika seorang cucu berkunjung kerumah Sang kakek. Namun Si cucu yang satu ini mendapat kado kejutan yaitu ia menemuka mumi di rumah Sang kakek. Polisi, jaksa dan ahli forensik Jerman menghadapi misteri setelah seorang anak 10 tahun menemukan mumi manusia dalam sarkofagus di sudut loteng kakek-neneknya.

mumi

CT scan telah mengungkapkan tengkorak manusia terawat baik, dengan panah mencuat dari rongga mata kiri, dan sebagian besar dari kerangka dengan lengan disilangkan di atas dada, surat kabar Kreiszeitung lokal melaporkan.

Menambahkan teka-teki adalah topeng kematian juga ditemukan di dalam kotak, dan fakta bahwa sinar-X menunjukkan ada lapisan logam yang meliputi tulang-tulang sisa-sisa manusia panjang 1,49 meter (4 kaki 8 inci) belum diketahui jenis kelaminnya. Perban yang digunakan untuk mumi belum dibuka karena takut rusak.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/04/cucu-menemukan-mumi-di-rumah-kakek.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Hiii, Seram! Seorang Cucu Temukan Mumi di Rumah Kakeknya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.