5 Senjata Unik Namun Berbahaya ini Legal Digunakan

Sebuah pertempuran pasti tidak luput dari namanya senjata. Senjata ini biasanya digunakan sebagai alat untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh.

Kononnya nya senjata ini hadir karena asas Liberal negara Amerika Serikat yang memperbolehkan prajuritnya untuk menggunakan senjata saat perang.

Mereka juga memiliki beberapa bentuk senjata unik yang pada dasarnya senjata ini sebenarnya legal untuk digunakan atau tidak memiliki surat izin dalam menggunakannya. Bahkan, senjata ini merupakan senjata yang tergolong berbahaya bila digunakan.

Nah, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, inilah dia 5 senjata unik namun berbahaya ini legal digunakan.

1. Peluncur Granat

Senjata ini adalah senjata legal dari negara Amerika . Kenapa dibilang legal, sebab senjata ini dilengkapi dengan granat yang kononnya granat ini tidak boleh digunakan di negara Amerika tersebut. Bahkan, senjata peluncur granat ini sudah di daftarkan ke pemerintah dan tidak ada yang boleh mengutak-atik kepemilikan tersebut.

2. Katana

Katana ini salah satu senjata berbentuk pedang dari jepang yang pernah digunakan Uma Thurman dalam Film Kill Bill dan sangat berbahaya karena bila digunakan dapat menghasilkan irisan dengan potongan yang halus layaknya sutera.

3. Payung Pedang

Mendengar namanya saja sudah terbilang unik bukan ? payung pedang ini kononnya merupakan sebuah pedang yang disamarkan dalam gagang payung. Payung pedang ini juga merupakan senjata legal yang hanya boleh digunakan di negara Amerika kecuali California, New York dan Massachusetts. Senjata ini pernah dipopulerkan oleh John Steed dalam salah satu drama seri televisi di Inggris.

4. Meriam Bajak Laut

Meriam bajak laut ini merupakan senjata yang memiliki bentuk unik dan berbahaya bila digunakan. Namun, penggunaansenjata ini  dibutuhkan bubuk meriam yang bisa dibeli di dealer bahan peledak. Senjata ini biasanya ditemukan di galangan kapal pemerintahan.

5. Penyembur Api

Di California, senjata penyembur api ini merupakan senjata legal yang tidak boleh digunakan. Senjata ini menjadi senjata favorit dalam game Grand Theft Auto.

Nah, itulah dia kelima senjata yang memiliki bentuk unuik namun berbahaya dan legal untuk digunakan.

Sumber "http://www.unikdunia.com/2014/04/5-senjata-unik-namun-berbahaya-ini-legal-di-gunakan.html"


Kodokoala: Wawasan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Senjata Unik Namun Berbahaya ini Legal Digunakan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.