Cara Unik Orang Jepang Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga

Ada lagi beberapa langkah kreatif orang Jepang sama-sama kita ketahui. Cara orang jepang mengecilkan perut gemuk atau dalam bahasa latin buncit, hehe. Memang perut gemuk atau obesitas mengalami sulit dalam melakukan aktivitas. Untuk itu, harapan bisa mengecilkan perut dengan berbagai cara.

mengecilkan-perut-buncit-jepang

Baik dengan konsumsi makanan rendah lemak, atau rajin senam atau olahraga. Tapi, masih saja hasil kurang memuaskan. Ini dia ada rahasia dari segi kreatif orang jepang mengecilkan perut tanpa olahraga, senam. Hanya menggunakan sedotan, kita akan mendapatkan hasil maksimal. Ikuti beberapa langkah yang harus diperhatikan dalam penggunaan sedotan untuk mengecilkan perut buncit.

Sebenarnya simple saja, hanya dengan meniup sedotan selama 5 detik, beberapa orang sudah mencoba dalam 2 minggu hasilnya perut mereka mengecil. Dari ukuran sebelumnya yang terlihat gemuk setelah melakukan hal tersebut ada perubahan cukup terlihat.

Menurut para pakar, menjelaskan otot perut lebih sering digunakan untuk mengeluarkan napas bukan menarik napas. Ada yang ingin mencobanya, berikut tutorial penggunaan sedotan karya Jepang bisa mendapatkan hasil terlihat bagi orang gemuk.

sedotan
Cara membuat sedotan untuk mengecilkan perut.

Langkah demi Langkah : Siapkan sedotan – potong 5 cm – ratakan salah satu sedotan mau yang kiri atau kanan terserah pokoknya salah satu saja jangan semuanya – tutup separuh lobang dengan selotip pada bagian lubang yang sudah diratakan sebelumnya – mulut sedotan di tutup setengah bagian bukan seluruhnya tapi setengah bagian – selanjutnya Anda tinggal menggunakannya dengan cara tarik nafas dalam-dalam, lalu tiupkan sedotan tersebut kuat-kuat selama 5 detik – lakukan cara yang sama selama tiga menit perhari.

diet-sedotan
Wanita dan pria, baik yang muda maupun yang tua sudah mencoba cara unik mengecilkan perut buncit ini di Jepang.

Silahkan mencoba dan bagaimana hasilnya. Semoga cara ini bisa membantu Anda bagi orang yang sedang dalam program diet, atau ingin mendapatkan hasil yang maksimal tanpa menunggu waktu lama untuk melakukannya. Selama 2 minggu Anda akan terasa hasilnya.

Beberapa orang yang melakukan selama 2 minggu hasilnya berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51499aef0c75b49462000009/tips-rahasia-cara-orang-jepang-mengecilkan-perut-buncit-tanpa-olahraga/"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cara Unik Orang Jepang Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.