Inilah Penyebab Kamu Ketagihan Makan Mie Instan

Mie Instan ternyata bisa membuat kamu ketagihan untuk memakannya namun hal ini karena ada penyebabnya, mau tahu apa penyebab kita ketagihan makan mie Instan?

suka-makan-mie

Mie Instan merupakan makanan yang paling mudah dibuat dan rasanya juga enak, nah inilah kenapa banyak orang suka makan mie Instan sehingga bisa membuat ketagihan.

Namun tidak semua orang bisa ketagihan makan mie Instan sebab ada penyebab yang bisa membuat kita makan mie Instan, nah penyebab kita bisa ketagihan makan mie instan adalah ketika kita masih kecil kita sudah sering makan mie Instan sehingga kebiasaan ini sampai tua hal ini membuat kita menjadi ketagihan makan mie Instan.

“Seperti saya misalnya, sejak kecil dibiasakan makan ikan, ya jadi terbiasa makan ikan. Begitu juga buah. Kebetulan saya anak petani yang terbiasa banyak menanam buah. Jadi, kalau tidak makan buah selesai makan, rasanya tidak enak,” kata Prof. Dr. Ir. Hardiansyah MS, Guru Besar dari Departemen Gizi Masyarakat FEMA Institut Pertanian Bogor (IPB).

Intinya jika anak anak kita nanti jika sudah dewasa tidak ketagihan makan mie Instan maka kontrol mulai dari sekarang seberapa banyak anak kamu makan mie Instan dan batasi jika sudah terlalu banyak.

Sumber "http://palingseru.com/30022/inilah-penyebab-kamu-ketagihan-makan-mie-instan"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Penyebab Kamu Ketagihan Makan Mie Instan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.