Cara Ampuh Mengatasi Cewek yang lagi Ngambek

Cewek marah/ngambek itu hal biasa, terutama saat mereka mengalami PMS (Pre Menstruasi Syndrome). Dan biasanya cowok sering pusing dan tidak tau bagaimana cara menghadapi cewek marah. Bisa-bisa para cowok jadi setres saat ceweknya ngambek. hahahaa. Oke kali ini saya akan berbagi Tips Menghadapi Cewek Ngambek.

cewek-marah

Cewek ngambek biasanya karena si cowok tidak mengerti perasaannya, mereka menganggap si cowok tidak sensitif. Ego yang besar membuat wanita sulit mengungkapkan apa yang mereka inginkan, sehingga marah dan aksi ngambek bisa terus berjalan.

1. Minta Maaf
Jika anda berbuat salah kepadanya segeralah minta maaf, wanita menginginkan kata maaf dari pria tersebut. Sekecil apapun kesalahan anda, minta maaf lah. Terkadang pula kita sebagai pria tidak tau dimana letak kesalahan kita kepadanya, tapi ya minta maaf adalah salah satu jalannya.

2. Mengaku Salah
Hanya minta maaf saja tidak cukup, anda harus mengaku salah dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan anda. Wanita suka sikap gentlemen yang anda lakukan dengan mengaku salah tersebut.

3. Dimengerti
Ya, salah satu penyebab cewek ngambek adalah anda tidak bisa mengerti perasaan dia. Cobalah lebih mengerti perasaannya. Pada umumnya banyak wanita tidak bisa mengungkapkan isi hatinya ketika dia sedang marah. Jadi anda sebagai pria sebaiknya cari tau sendiri penyebab dia marah, mulai koreksi diri dulu.

4. Tidak Didiamkan
Kebanyakan wanita marah hanya diam murung dan ketika anda sering menanyai dia maka dia berkata "DIAM!! AKU PENGEN SENDIRI!!". Percayalah dia masih butuh anda, rayu dia dan luluhkan hatinya agar marahnya mereda.

5. Memberi Surprise
Berilah dia surprise sebagai tanda maaf anda. Berikan sesuatu yang disuakainya, coklat misalnya. Cara ini cukup ampuh kok untuk meredakan marah wanita.

Oke sekian Tips Mengatasi Cewek Yang Marah Atau Ngambek yang bisa kita bahas di Termuat Blog, semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.

Pesan : Jangan pernah menyakiti wanita, karena jika dia sakit hati maka akan sulit sembuh dari luka hatinya.

Sumber "http://termuat.blogspot.com/2013/04/blog-post_24.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengatasi Cewek yang lagi Ngambek"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.