Wanita Cantik Telanjang Hebohkan Jalan Kota Jambi

Wanita cantik telanjang di jalan raya tentunya akan membuat heboh pejalan dan pengendara. Kenapa wanita cantik telanjang di jalan ini dapat melakukan aksi tidak senonohnya dihadapan banyak orang begitu. Sobat unikbaca dunia memang banyak kejadian aneh dan menarik, banyak hal dapat terjadi.

cewek-cantik-telanjang-di-jalan
Ilustrasi

Seorang wanita yang ditemui dalam keadaan telanjang di ruas Jalan Kota Muara Bungo, Jambi. Ia mengakui menanggalkan pakaiannya, dikarenakan ada pria yang minta dirinya untuk berhubungan badan.

Hal ini diungkapkan oleh wanita yang diduga mengalami ganguan jiwa itu, saat dimintai keterangan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bungo, sesaat setelah diamankan. Kasi Wasdik Satpol PP Bungo, Eka Gustina dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Eka mengatakan, wanita tersebut menjelaskan, dia sedang disuruh orang. “Dia diminta oleh seseorang untuk berhubungan seperti suami istri.

Tapi setelah wanita ini membuka semua pakaiannya, lelaki tersebut lalu melarikan diri,” jelas Eka. Eka mengatakan, kesulitan untuk mencari tahu asal usul wanita yang membuat heboh Bungo ini. Setiap kali ditanya, wanita tersebut selalu menjawab dengan kalimat berbeda-beda.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2013/09/wanita-cantik-telanjang-di-jalan.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wanita Cantik Telanjang Hebohkan Jalan Kota Jambi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.