Wow! Rambut Kribo Eddi Brokoli Terjual Rp 160 Juta

Rambut pun bisa berharga ratusan juta rupiah. Seperti rambut kribo presenter MTV Eddi Brokoli terjual Rp160 juta di acara Shave For Hope.

eddi-brokoli
Rambut kribi Eddi Brokoli dicukur dia cara Shave For Hope, Minggu (15/9).

Jumlah itu diperoleh dari pemenang lelang Arsenal Indonesia Supporter Club (AIS), atau komunitas suporter klub sepak bola Arsenal di Indonesia sebesar Rp95 juta, lalu sumbangan dua orang hamba Allah yang mulia, Irawan Atmosudiro dan Dwi, masing-masing Rp40 juta dan Rp25 juta. Total Rp160 juta untuk harga rambut Eddi Brokoli.

Namun, yang berhak untuk memiliki dan menyimpan potongan rambut Eddi Brokoli adalah Arsenal Indonesia Supporter Club (AIS), karena harga tertinggi dimenangkan mereka, Rp95 juta.

Eddi Brokoli mengaku sangat bangga, terharu, senang sedih. Dia rela mengorbankan sesuatu miliknya paling berharga demi anak-anak penyandang kanker.

"Gue terharu, sedih, senang, bangga, jadi satu. Nggak nyangka akan terjual sampai Rp160 juta. Ini semua demi adik-adik penderita kanker bukan buat saya," ujarnya di Jakarta, Minggu (15/9).

Penggagas Shave For Hope, Steny Agustaf Rahman mengatakan angka penjualan rambut Eddi Brokoli tersebut diluar dugaan. Pasalnya sebelum acara, beredar informasi ada perusahaan yang mau membayar Rp70 juta. Namun, sampai acara berlangsung tidak ikut lelang.

Selain itu, lanjutnya, komunitas suporter Arsenal Indonesia juga menggalang dana untuk membayar rambut Eddi, dan akhirnya pada hari 'H' acara dibuktikan dengan ikut lelang, sebesar Rp95 juta.

"Kami sangat bahagia dan bangga atas partisipasinya, selain AIS, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Irawan Atmosudiro, yang meskipun tidak menang dalam lelang, tetap menyumbangkan dananya Rp40 juta, dan Pak Dwi yang juga menyumbang Rp25 juta, demi dapat dipotong bareng Eddi Brokoli," ujarnya.

Sumber "http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20130916/7/200573/rambut-kribo-eddi-brokoli-terjual-rp160-juta"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wow! Rambut Kribo Eddi Brokoli Terjual Rp 160 Juta"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.