Sering Minum Kopi Bikin Ukuran Payudara Jadi Kecil

Minum kopi bagi sebagian orang adalah rutinitas yang harus dilakukan setiap hari. Kopi dengan kafein bisa memberi energi ekstra dan membuat mata mengantuk kembali segar.

kopi

Tidak heran jika banyak orang menyukai kepraktisan meminum kopi, tinggal masukkan ke cangkir, seduh air panas, aduk, nikmati. Tapi tahukah Anda, minum kopi berkafein bisa mengecilkan ukuran payudara.

Hasil penelitian, dari Lund University, Swedia menunjukkan bahwa wanita yang teratur minum kopi dan makanan yang mengandung kafein berisiko untuk kehilangan volume payudaranya, dilansir Genius Beauty. Lebih dari 3.000 wanita terlibat dalam penelitian ini.

Beberapa wanita meminum kopi secara teratur, dan kelompok lainnya tidak. Di akhir penelitian diketahui bahwa wanita yang minum lebih dari 3 cangkir kopi setiap hari akan kehilangan rata-rata 8 persen volume payudaranya. Dengan kata lain, ukuran payudara mengecil.

Para ilmuwan percaya bahwa hal ini diakibatkan perubahan gen. Gen yang berinteraksi dengan minuman akan berakibat pada perubahan ukuran payudara. Gen yang bisa bermutasi ini ditemukan pada 50 persen wanita.

Karena perubahan reaksi ini hanya terjadi pada kafein, para ilmuwan menyarankan agar wanita yang ingin menjaga ukuran payudaranya untuk mengurangi asupan kopi dan produk lain yang mengandung kafein.

Sumber "http://yanthomoda.mywapblog.com/sering-minum-kopi-bikin-ukuran-payudara.xhtml"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sering Minum Kopi Bikin Ukuran Payudara Jadi Kecil"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.