Rhoma Irama Kritik dan Tolak Rencana Miss World 2013 di Indonesia

Setelah FPI dan MUI, giliran Rhoma Irama yang menentang rencana digelarnya Miss World 2013 di Bali dan Jakarta. Raja dangdut sekaligus ayah Ridho Rhoma itu menolak karena menganggap ajang yang akan diikuti Miss Indonesia Vania Larissa tersebut mengeksploitasi aurat wanita.

rhoma-irama-miss-world-2013

"Saya rasa sudah dijawab MUI yang sudah melarang Miss World," kata Rhoma di Jakarta Selatan, Jumat (30/8). "Pelarangan itu wajar karena ada eksploitasi aurat wanita dan itu tidak sesuai adat kita adat ketimuran."

Rhoma juga mengungkap kalau agama lain pun melarang penganutnya secara vulgar mengumbar aurat. "Di dalam nilai ketuhanan kegiatan ini tidak sesuai dengan agama mayoritas," tegasnya.

Rhoma beranggapan bahwa masih banyak kegiatan lain yang bisa meningkatkan kualitas seorang perempuan. "Karena wanita tidak harus diekploitasi secara aurat, tapi bisa secara pikiran atau yang lain. Hal ini lebih penting ketimbang kecantikan," pungkasnya.

Sumber "http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039401.html#ixzz2degILIGW"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rhoma Irama Kritik dan Tolak Rencana Miss World 2013 di Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.