Aneh, Bayi ini Tiba-Tiba Terbakar Sendiri

Jika umumnya kulit yang terbakar disebabkan karena api atau terkena benda yang panas. Tapi bayi berusia 3 bulan asal India tersebut secara misterius terbakar dengan sendirinya. Fenomena langka ini disebut ilmuwan sebagai spontaneous Human Combustion.

bayi-terbakar

Bayi yang bernama Rahul ini telah empat kali mengalami peristiwa tersebut. Kini ia harus dirawat di rumah sakit daerah Chennai, India, akibat luka bakar tingkat 10. Saat ini kondisi Rahul dalam keadaan stabil dan dalam perawatan.

Dilansir dari Dailymail, para dokter memperkirakan terbakarnya Rahul karena gas yang ia keluarkan dari kulitnya. Sedangkan sang Ibu Rajeswari membantah kalau dirinya telah membakar anaknya sendiri.

Sedangkan berdasarkan catatan sejarah, baru 200 kasus semacam ini yang diketahui. Tetapi teori manusia terbakar dengan sendirinya masih dianggap teori yang tidak masuk akal bagi beberapa pakar yang memahami masalah tersebut.

“Sindrom spontameous human combustion merupakan bohong belaka, bayi terbakar dengan sendirinya merupakan hal yang sangat tidak mungkin,” ungkap Dr. J Jagan Mohan.

“Pecandu alcohol memiliki kadar alcohol dalam keringatnya tetapi hal itu tidak cukup untuk menyalakan api,” terangnya.

Sumber "http://id.she.yahoo.com/duh-penyebab-bayi-terbakar-sendiri-masih-misterius-123800921.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Aneh, Bayi ini Tiba-Tiba Terbakar Sendiri"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.