Surat Cinta untuk Kakak Senior Saat MOS

Surat cinta untuk kakak senior saat MOS memang sedang banyak dicari oleh para siswi baru di berbagai penjuru wilayah Indonesia. Baik SMP, SMA, bahkan untuk masuk ke perguruan tinggi. Fenomena MOS menjadi hal tabu yang lazim umumnya dilakukan sebelum siswa aktif sekolah.

Surat Cinta

Banyak sisi positif yang bisa kita ambil dari acara MOS ini, baik pengenalan tentang lingkungan sekolah, berinteraksi sosial dengan teman-teman baru maupun sistem peraturan kelas yang akan di jalani nantinya.

Walaupun jgua banyak sisi negatifnya yang sangat tidak bermanfaat, seperti mengerjai para siswa baru buat bikin surat cinta untuk kakak senior, beli bahan makanan yang tidak jelas, memakai aksesoris yang tidak pantas, bahkan hingga keterlaluan mengerjai si siswa baru tersebut.

Buat kamu (siswa/siswi) baru yang sedang kebingungan atau kehabisan ide untuk buat surat cinta yang disiruh oleh kakak senior, tenang aja kali ini Kodokoala akan bagikan surat cinta terbaru yang paling romantis buat kakak-kakak senior kalian. Tapi, ini cuma bohongan ya! Jangan sampai malah jadi umpan cinta yang disalahgunakan dan mengahambat pelajaran kamu di sekolah nantinya.

Berikut surat cinta untuk kakak senior saat MOS:

MOS
Ciptaan: Muhamad Eko Saputra, harap dicantumkan nama pengarang jika kamu menyalin ke blog kamu. Hargai karya seseorang, jika kamu mau di hargai, Ok!

Untuk kakak kelas ku yang di sana, apa kakak gak sadar aku selalu perhatikan kakak? Apa kakak tidak melihatku disaat ku tersenyum dengan kakak?

Entah mengapa wibawa kakak membuat aku jadi susah tidur, buat aku selalu memikirkan kakak. Yah, walaupun ku tahu kakak tak pernah memikirkan kau.

Hari-hari semakin membuat jantungku berdegup kencang, sapaan dari kakak sangat menyanjung hatiku. Aku pun bingung virus apa yang telah meracuni hati ku ini, rasanya senag, kagum, bingung, malu, semua perasaan campur aduk setiap dekat dengan kakak.

Kakak? Apa kamu tidak mau tahu namaku? Apa kakak tidak sadar di sini ada aku? Sekarang aku mulai mengerti apa itu arti cinta saat pertama melihat kakak. Mungkin ini rasa jatuh cinta pandangan pertama yang banyak dibicarakan teman-temanku, dan sekarng aku telah menyadarinya.

Kakak, aku harap bisa mengenalmu lebih dekat saat ku menjalani hari-hari di sekolah ini nanti. Kakak cinta pertama ku di sekolah, aku benar-benar mencintaimu sekarang. Semoga suatu saat kakak tahu perasaan yang sekarang ku pendam saat ini. Aku mencintaimu kakak, dari lubuk hatiku yang paling dalam,

Salam hangat,


(Nama kamu)

Bagaimana? Cukup romantis dan menari bukan surat cinta terbaru buatan Kodokoala ini? Semoga surat cinta untuk kakak senior ini bisa membantu kamu menjalani masa-masa MOS! Tetap semangat ya kawan! Selamat raih prestasimu di sekolah baru!


Kodokoala: Motivasi dan Kata Mutiara

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Surat Cinta untuk Kakak Senior Saat MOS"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.