Bayi Pangeran Inggris Lahir, Anak dari William dan Kate

Selamat datang ke dunia sang Pangeran Inggris, pewaris tahta kerjaan Inggris yang ketiga. Bayi laki-laki dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini lahir dengan berat 3,8 kg, pada hari Senin (22/7/2013) pukul 16.24 waktu London, Inggris.

Bayi Pangeran Inggris
Ilustrasi - Foto bayi pangeran Inggris dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton banyak beredar, walaupun ini hanya editan semata untuk turut memeriahkan kelahirannya sang Pangeran baru.

Hari yang membahagiakan di Inggris itu, menjadi sorotan hingga ke seluruh dunia. Sampai presiden Amerika Barack Obama pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran sang 'Royal Baby'.

Kemeriahan pun turut turun ke jalan seluruh plosok Inggris hingga ke depan gerbang Istana Kensington. Di beberapa belahan negara Eropa pun turut memasang banner-banner ucapan selamat atas kelahiran Pangeran baru Inggris tersebut.

Tak kalah hebohnya juga di dunia maya, mulai dari Jejaring Sosial Twitter yang menjadi trending topik, hingga website seluruh dunia memberitakan kelahiran yang menjadi sejarah Inggris tesebut. Website ensiklopedia dunia (Wikipedia) pun juga tidak mau kalah memberikan informasi kelahran bayi dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Ya, Wikipedia sudah menyediakan laman khusus untuk menulis sejarah kelahiran penerus Kerajaan Inggris tersebut, mulai dari kehamilan hingga proses kelahiran. Perjuangan para wartawan pun turut diacungi jempol, karena rela berkorban berkemah di depan rumah sakit selama 3 minggu untuk menunggu kelahiran sang Pangeran.

Foto Pangeran Inggris ini belum juga pamerkan oleh pihak kerajaan Inggris. Namanya pun belum ditentukan oleh anggota kerajaan, baik dari kakeknya (Pangeran Charles) maupun dari Ayah dan Ibunya. Sampai-sampai pemain bola legendaris Inggris yaitu David Beckham, turut memberikan saran nama untuk sang Pangeran.
"Saya rasa mereka harus memberi nama 'David' jika bayinya laki-laki," seloroh Beckham dalam sebuah wawancara minggu ini.

Kelahiran pewaris tahta kerjaan Inggris yang ketiga ini akan menggeser Pangeran Harry yang turun menjadi pewaris tahta keempat. Semoga kelahiran ini menjadi kebahagian untuk semua, bukan menjadi perselisihan dan menjadi provokasi oleh pihak tertentu.


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Bayi Pangeran Inggris Lahir, Anak dari William dan Kate"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.