Selimut Unik ini Bisa Menyerap Bau Kentut

Anda punya problem dengan pasangan yang doyan kentut di ranjang? Tak ada salahnya Anda menengok sebuah iklan selimut yang mengklaim dapat menyerap bau gas dalam perut ini.

Selimut Penyerap Bau Kentut

Selimut ini dirancang oleh guru ilmu pengetahuan alam di Denver, Amerika Serikat. Francis Bibbois, guru itu, mendapatkan ide membuat "selimut ajaib" itu setelah berburu setelan yang terbuat dari bahan yang sama. Ia mendapati dirinya tak lagi menghadapi masalah perut kembung atau bau kentut setelah menggunakan setelan itu.

Bibbois pun kemudian tertantang menciptakan prototipe selimut yang dapat memecahkan masalah yang biasanya dihadapi pasangan muda itu. Ia membuat prototipe sejak 15 tahun lalu dan baru benar-benar siap tahun ini.

Selimut ini diklaim dapat sepenuhnya menyerap bau perut kembung. Mesin cuci hanya perlu mencuci selimut ini setiap empat tahun.

Tak dijelaskan detail bahan selimut ini. Situs produk ini cuma menyebut bahwa kain yang digunakan oleh selimut ini tak beda dengan kain yang digunakan oleh militer untuk melindungi terhadap senjata kimia. Tak jelas pula berapa "mesin vakum kentut" ini dijual di pasar.

Sumber "http://unik-aneh.lintas.me/go/mndt.lk/unik-selimut-ini-bisa-menyerap-bau-kentut"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Selimut Unik ini Bisa Menyerap Bau Kentut"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.