Alasan-Alasan Jitu Saat Kalah Main Game

"Kanan!! Kanan!! Oper!! Oper!! INJEK LEHER KIPERNYA!! INJEK!!"

Pernah nggak agan punya temen yang kalo pas agan lagi asik main game, tuh orang berisik banget sok ngajarin gitu? Terus, pas agan nyuruh dia nyoba sendiri, ternyata permainan dia lebih payah dari agan?

Main Game

Nah, ane sering banget ngalamin hal kayak gini. Dan dari situ, ane mau ngebahas soal alasan-alasan orang yang kalah pas main game. Mungkin beberapa alasan berikut adalah alasan yang pernah agan pake juga. Penasaran? Cekidot!

1. Joysticknya nggak enak
"Payah lo! Lo pake Madrid, gue pake Arema, masak menang gue?"
"Aduh.. Bukan masalah timnya.. Joystick gue nggak enak!!"
"Kalo mau enak, tambahin selai coklat, terus dipanggang di oven 15 menit!"
"......"

Ini adalah alasan paling klasik yang sering ane denger dari orang yang kalah pas main game. Nyalahin joystick, nyalahin kabel, atau nyalahin tukang sayur yang lewat depan rumah. Emang kalo orang mental pecundang, dia nggak mau disalahin atas kekurangannya sih. Sukanya nyari-nyari kambing hitam biar dirinya terlihat sempurna tanpa kekurangan. Kasian.

2. Jagoan menang belakangan
"Ah.. Masak baru menit ke 15, lo udah kebobolan 24 kali.. Ini sepak bola, apa badminton deh?"
"Tenang.. Tenang.. Sante aja.. Jagoan emang gitu.. Bakal menang belakangan.."

ane geli tiap kali denger alesan kalah semacam ini. Jagoan bakal menang belakangan? Tapi dicoba ampe pertandingan abis, tetep nggak menang-menang juga. Mungkin 'menang belakangan' menurut dia itu adalah dia bakal menang di saat dia ngelawan orang yang udah ketiduran.

3. Buat nyenengin lo dulu sih
"Bah.. Payah.. Masak kalah 3-0 gini lo?!"
"Haha.. Sengaja kok.. ini buat nyenengin lo dulu.."
"Gue udah biasa seneng nih.. Bikin gue sedih dong! Buruan.."
"....."

Alesan "Buat nyenengin lo dulu" adalah alasan yang lumayan sering agan denger. Seakan-akan tuh orang jagoooo banget mainnya. Tapi giliran udah main lima kali, dia tetep nggak menang-menang juga. agan sih berfikir positif aja.. Kalo niat dia main, buat nyenengin ane mulu. Gapapa deh.. Orang ngegame kan yang dicari menangnya. Kalo ane menang terus, ya ane seneng terus. Uhuy!

4. Males kalo nggak ada tarohannya
Kadang ane juga nemuin orang yang kalah ngegame dan alesannya,
"Gue nggak semangat kalo nggak ada tarohannya nih.. Berasa buang-buang waktu dan tenaga doang".
Tapi tiap tuh orang ane tantangin "Oke, yang kalah bakar ijazah sarjana ya.."
Tuh orang nggak berani. Benar-benar mental tapir.

5. Tim Lo Kan Lebih Bagus
Ada juga orang yang pas ngegame, sengaja make tim yang nggak keren, level bawah. Biar kalo dia kalah, dia nggak bakal ngerasa malu-malu banget. Jadi, ane pernah maen PES sama temen. ane make Manchester United, eh.. Dia make Persija. Yah.. Seperti sudah ditebak tadi.. Pas dia kalah, dia ngelesnya bilang timnya gak oke. Padahal ane juga nggak ngelarang kalo dia mau make Barca. -______-"

6. Kepikiran Skripsi
Umm.. Ini adalah alasan paling kreatif, canggih dan inovatif. Dan ane adalah orang yang sering make nih alesan kalo lagi kalah pas main game. Susah dipungkiri, yang namanya main game itu butuh konsentrasi. Kalo konsentrasi kepecah gara-gara mikirin skripsi, gimana kita bisa konsen ngegame?! Mihihihihihi.. Jadi, menurut ane alasan nomor 6 ini adalah alasan yang paling logis.

Kalau alasan admin Kodokoala saat kalah: Itu baru 5% dari kemampuan gue gus! Lo kan sering main, gue kagak! #Lawan temen gue yang namanya Agus.

Slow, master kalah duluan wkwkwk... #CTR #Digimon Rumble Arena

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51a7693520cb177523000004"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Alasan-Alasan Jitu Saat Kalah Main Game"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.