Rhoma Irama: Tidak Jadi Presiden, Saya Tetap Raja

Rhoma Irama mengaku tak akan ngotot mencari partai politik untuk menjadi kendaraannya sebagai calon presiden. Sebab sekarang saja dirinya sudah menjadi 'raja', sehingga bukan masalah bila urung menjadi presiden.

Rhoma Irama: Tidak Jadi Presiden, Saya Tetap Raja

Rhoma Irama

"Kalau tidak jadi presiden, saya tetap raja," kata Rhoma di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2012).

Rhoma Irama mengakui hingga saat ini belum ada kontrak politik dengan parpol tertentu. Dia juga tak mempermasalahkan jika parpol yang selama ini melakukan pendekatan terhadap dirinya urung mengusungnya sebagai kontestan Pilpres 2014.

Tanpa harus menjadi presiden atau menduduki jabatab formal pemerintahan, dirinya merasa masih bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat. Profesinya sebagai penulis dan pelantun lagu dangdut, juga merupakan bagian dari pelayan terhadap masyarakat.

Rhoma Irama: Tidak Jadi Presiden, Saya Tetap Raja

"Dengan kapasitas raja, saya tetap bisa membangun untuk bangsa ini. Tidak menjadi pemimpin formal, saya tetap menjadi pemimpin bangsa secara informal," tutup ujar pria yang digelari Raja Dangdut itu. Ada-ada aja bang haji ini.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/01/bang-haji-tidak-jadi-presiden-saya.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rhoma Irama: Tidak Jadi Presiden, Saya Tetap Raja"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.