Ekspresi CR7 Dikalahkan Messi

Ekspresi wajah Cristiano Ronaldo melihat Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2012.

Ekspresi CR7 Dikalahkan Messi

Ekspresi Cristiano Ronaldo - CR7

Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik dunia dalam malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (7/1) waktu setempat atau selasa (8/1) dinihari WIB.

Sebagai salah satu kandidat penerima penghargaan bergengsi itu, Cristiano Ronaldo hanya bisa gigit jari. Penyerang Real Madrid ini terlihat hanya terdiam di tempat duduknya melihat Messi naik ke atas panggung menyabet penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or kali keempat.

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- hanya bisa menelan ludah ketika tepuk tangan membahana di malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012. Dengan setelan jas warna hitamnya, pemain asal Portugal ini terlihat kurang 'happy'.

Impian Ronaldo merebut penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or kali kedua dalam hidupnya pun pupus. Mantan penyerang Manchester United ini baru sekali mengangkat penghargaan bergengsi tersebut pada 2008.

Ekspresi CR7 dikalahkan Messi

Ya, begitulah ekspresi wajah Ronaldo melihat rival terberatnya, Messi, melangkahinya merebut predikat pemain terbaik dunia pada malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012. Kira-kira, apa ya yang ada di benak pikiran Ronaldo ketika itu?

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/01/ekspresi-cr7-dikalahkan-messi.html"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ekspresi CR7 Dikalahkan Messi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.