Ridho Rhoma Tersinggung Dengan Lawakan Olga

Ridho Rhoma

Kasus yang sedang hangat diperbincangkan di masyarakat kali ini adalah pelecehan yang dilakukan pelawak Olga Syahputra yang sering mengeluarkan kata-kata tidak mengenakan dihati para penonton. Akibatnya, Olga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia oleh beberapa Ormas Islam dan masyarakat.

Melihat permasalah tersebut, Penyanyi Ridho Rhoma juga turut berkomentar dengan kondisi profesi pelawak zaman sekarang. "Bukan hal yang mudah menjadi pelawak, saran saya sih semoga para pelawak  agar bisa lebih bisa mencari lawakan yg positif dan lebih diperhatikan aja biar gak terjadi hal-hal yang diinginkan," ujar Ridho di Menteng, Jakarta, Kamis (28/6).


Demikian Ridho menilai jika Olga Syahputra acap kali mengeluarkan lawakan-lawakan yang tidak enak didengar bahkan cenderung bisa menyakiti hati orang lain walau dalam konteks hanya menghibur saja.


"Saya juga beberapa kali sempat tersinggung juga dengan lawakan Olga tapi saya tidak mau ambil pusing lagi jadi dibawa enjoy aja. Semoga dengan kasus ini, semua pekerja komedi bisa lebih berhati-hati dan tidak ceplas-ceplos mengeluarkan lawakan yang bisa menyakiti hati orang lain," tambahnya.


Setelah berita kasus pelecehan Olga tersebar di masyakarat, kini timbul masalah baru dengan komentar fans Olga yang ditulis dalam jejaring sosial mengancam akan membunuh anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).


"Wah, kalau itu sudah bisa dikatakan kejahatan dengan mengancam dan harus dihukum. Harapannya pelawak Indonesia agar lebih bisa menjadi benar-benar untuk menghibur pelipur lara masyarakat," pungkas Ridho Rhoma.

Semoga perseteruan ini cepat selesai ya sobat kodokoala. Buat Olga Syahputra harus sabar dan menjadikan ini sebuah pelajaran.

Sumber "vivanews.com"


Kodokoala: Selebritis 

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ridho Rhoma Tersinggung Dengan Lawakan Olga"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.