Rasa Dicintai Menjadikan Kita Kuat, Dan Rasa Mencintai Menjadikan Kita Berani

Sahabat saya yang baik hatinya,

Rasa dicintai menjadikan kita kuat, dan rasa mencintai menjadikan kita berani.

Rasa dicintai membuat kita ikhlas menggunakan apa pun kemampuan yang ada pada diri kita, untuk menjadi sebaik yang diharapkan oleh mereka yang mencintai kita.

Dan rasa mencintai membuat kita berfokus pada yang bisa kita lakukan, dan bukan kepada halangan mental yang membatasi keberanian.

Maka, pastikanlah orang yang Anda cintai, anak-anak Anda – mengetahui kedalaman kasih sayang Anda kepada mereka, agar mereka menjadi pribadi mandiri yang menghebatkan diri mereka.

Teladankanlah perilaku penuh kasih kepada mereka, agar mereka menjadi pribadi yang penyayang, agar mereka dikuatkan oleh cinta dari keluarga dan diberanikan oleh cinta mereka kepada keluarga.

Rasa dicintai menjadikan kita kuat, dan rasa mencintai menjadikan kita berani.

Dan kekuatan dalam kehidupan ini sudah lama tidak lagi berarti kekuatan otot, tetapi adalah kekuatan hati untuk tetap bertahan dalam kesulitan, untuk tetap bersabar dalam menanti hasil dari kejujuran dan kerja keras kita.

Dan berani telah juga meluas artinya, yang sekarang bukan lagi keberanian untuk mati, tetapi terutama adalah keberanian untuk hidup dengan sepenuhnya.

Dan cinta kita kepada Tuhan, kepada diri, kepada kehidupan, dan kepada jiwa-jiwa baik yang berada dalam kehidupan kita adalah motivasi yang menjadikan kita seindah-indahnya jiwa yang kuat dan berani.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Begitu dulu ya?

Mohon sampaikan komentar dan pertanyaan Anda dalam bahasan ini, agar rekan-rekan Super Members, Para Greeters, dan saya dapat membantu Anda mengunduh sebanyak mungkin kebaikan dari bahasan ini.

Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Tuhan, yang berbakat bagi rezeki besar dan penuh berkah.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh, SM 1


Kodokoala: Motivasi Dan Kata Mutiara

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rasa Dicintai Menjadikan Kita Kuat, Dan Rasa Mencintai Menjadikan Kita Berani"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.