Kemampuan Untuk Melihat Yang Belum Dilihat Orang Lain

Sahabat saya yang jernih pikirannya,

RAHASIA KEBERHASILAN DI MASA DEPAN ADALAH KEMAMPUAN UNTUK MELIHAT YANG BELUM DILIHAT OLEH ORANG LAIN.

Kita menghargai diri kita sendiri dari kejelasan kemungkinan yang bisa kita capai.

Dan orang-orang yang kita pimpin menghargai kita dari kejelasan kemungkinan yang bisa mereka capai di bawah kepemimpinan kita.

Sebagai pemimpin, kita dituntut untuk mampu melihat potensi dari bisnis, organisasi, dan melihat potensi pasar lebih baik dari yang bisa dilihat oleh para pemimpin dari bisnis pesaing kita.

Kemampuan untuk mengenali potensi inilah yang membuat seorang pemimpin memiliki business confidence, keyakinan bisnis, yang terkadang sulit diikuti oleh anggota organisasinya.

Seorang pemimpin yang efektif memiliki business confidence dan kepiawaian untuk menularkan keyakinan bisnis-nya itu ke seluruh anggota organisasinya.

Sebagian di antara kita tidak bisa duduk tenang atau tidur dengan lelap karena kegirangan yang kuat atas janji-janji kemungkinan yang bisa kita capai di masa depan.

Tapi tidak sedikit rekan kita yang telah tidak bermimpi lagi.

Mereka tidak lagi percaya bahwa mereka berhak untuk berhasil, untuk mencapai kemungkinan yang sebetulnya menjadi hak kelahiran mereka.

Mereka tidak digirangkan oleh kemungkinan-kemungkinan yang bisa mereka capai, dan tidak menyadari nilai dari memimpikan pencapaian kemungkinan.

Mereka tidak sadar bahwa

MIMPI ADALAH SEBUAH BENTUK PERENCANAAN.

Marilah selalu kita ingat, bahwa

Orang yang hanya memimpikan yang kecil, tidak mungkin pantas untuk memimpin keluarga atau organisasi yang impiannya besar.

Bagaimana mungkin pribadi yang tak bermimpi, jadi menarik bagi calon pasangan hidup yang memimpikan peran kehidupan yang besar?

Bagaimana mungkin seorang suami yang impiannya kecil dan penakut, bisa membahagiakan istri yang rencananya besar bagi kemajuan pendidikan dan kehidupan anak-anaknya di masa depan?

Bagaimana mungkin seorang istri yang maunya hanya menyenangkan dirinya dengan hiburan murahan yang tak berguna, bisa pantas mendampingi seorang suami yang seorang profesional senior atau pebisnis yang besar impiannya dan yang berkelas pergaulannya?

MIMPI ADALAH SEBUAH BENTUK PERENCANAAN

Maka jika rencana Anda besar, hati Anda akan ramah kepada impian-impian besar.

Maka jika impian Anda besar, ramahkanlah diri Anda kepada rencana-rencana yang besar.

Dan jika rencana-rencana Anda besar, biasakanlah untuk bersegera melakukan hal-hal kecil yang terdekat dengan Anda, yang penyelesaiannya akan mengantarkan Anda kepada hasil-hasil yang besar.

Apakah Anda melihat diri Anda sebagai pribadi yang besar di masa depan?

Ingatlah,

Anda menghargai diri Anda sendiri dari kejelasan kemungkinan yang bisa Anda capai.

………..

Sahabat saya yang baik hatinya,

Sampaikanlah komentar dan pertanyaan Anda di sini, agar kami semua bisa terlibat dalam diskusi yang mencerahkan pengertian kita bagi peran-peran kehidupan yang bisa kita emban sendiri-sendiri atau secara bersama.

Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Tuhan, yang memantaskan diri bagi sebesar-besarnya rezeki.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh, SM 1


Kodokoala: Motivasi Dan Kata Mutiara

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Kemampuan Untuk Melihat Yang Belum Dilihat Orang Lain"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.