Indahnya 7 Batu Akik Termahal di Indonesia

Batu cincin atau biasa disebut batu akik atau juga sering disebut dengan batu giok, kini banyak diminati oleh masyarakat diberbagai penjuru indonesia, dari anak muda hingga yang tua saat ini berburu batu unik yang bisa dijadikan cincin. Cincin ini dipakai sebagai bentuk aksesori pada daerah jari tangan, setiap batu akik yang digunakan tentunya mempunyai jenis jenis tersendiri dan mempunyai rate harga berbeda-beda pula.


Batu akik atau batu cincin tergolong dalam aksesori, dan tergolong barang mewah apalagi dengan batu cincin yang harganya sangat tinggi, ada Batu Cincin Termahal yang harganya sampai puluhan juta. waw ini sangat spektakuler sekali tentunya , diibaratkan hanya sebuah cincin tetapi harganya begitu mahal, tetapi untuk kelas menengah kebawah juga jangan kawatir karena masih ada banyak jenis batu cincin yang harganya bisa disesuaikan dengan isi dompet.

1. Batu Permata Blue Safir


Batu Cincin yang pertama adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby


Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania



Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite


Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas


Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.

6. Super Green Chalcedony


Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau.

7. Batu Permata Green Safir


Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.

Nah itulah 7 batu akik paling mahal di Indonesia. tentunya itu masih sedikit dan masih banyak lagi batu cincin berbagai jenis dan berbagai macam harga.

Sumber "http://www.jurukunci.net/2015/01/ini-dia-daftar-7-batu-akik-termahal-di.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Indahnya 7 Batu Akik Termahal di Indonesia"

  1. batu akik memang primadona kaum laki-laki maupun kaum hawa, batu akik terbaru seberat 20 ton ditemukan di Aceh... sunggung sangat luar biasa, sekarang harga batu akik megalahkan emas dan perak. Indonesia memang kaya raya.. thanks infonya

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.