Motivasi Bob Sadino Vs Mario Teguh yang Berlawanan! Hayo Pilih Siapa?

Kepergian pengusaha nyentrik Bob Sadino memang cukup mengagetkan sobat Kodokoala. Sosok yang dikenal bersahaja dengan ciri khas celana pendeknya ini dikenal ceplas ceplos dalam berbicara. Ia juga dikenal sebagai inspirator yang memiliki pola pikir 'out of the box'.

Beberapa celoteh om Bob memang cukup akrab di telinga, selain simple, namun masuk akal. Dan banyak yang mengatakan celotehannya bertolak belakang dengan motivator kondang Mario Teguh.

Nah, terkait hal di atas, ternyata banyak kata-kata om Bob dan Mario Teguh yang dijadikan meme seolah-olah mereka adalah kompetitor. Padahal kita semua tahu kalau Bob Sadino adalah sosok yang bersahaja dan akrab dengan siapapun, begitupun Mario Teguh, sosok inspirator yang namanya tak hanya dikenal dikalangan lokal saja.

So, ini adalah meme-meme yang beredar dari sosial media terkait kata-kata 'goblok vs pinter' ala Bob Sadino Vs Mario Teguh. Lebih lengkapnya, lihat meme di bawah ini!

mario-teguh-vs-bob-sadino

mario-teguh-vs-bob-sadino

motivasi-kata-mutiara-bob-sadino

motivasi-kata-mutiara-bob-sadino

Dikutip dari berbagai macam sumber.


Kodokoala: Motivasi dan Kata Mutiara

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Motivasi Bob Sadino Vs Mario Teguh yang Berlawanan! Hayo Pilih Siapa?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.