Sanggup Melawan Sang Kakek Binaraga Tertua di Dunia ini?

Semangat hidup dan kegemaran kakek ini tidak terlawan oleh manusia seusianya, hidup sampai usia 83 tahun, banyak manusia mungkin telah berkomitmen untuk duduk di sofa dan menikmati masa tuanya. Tapi tidak bagi pria tertua di dunia ini, Ray Moon, ikut berkompetisi dengan laki-laki separuh usianya di kompetisi binaraga internasional. Meski gagal meraih juara di event tersebut, tapi piahk penyelenggara memberinya sertifikat sebagai binaragawan laki-laki tertua yang mengambil bagian dalam kompetisi. Selamat kakek. Binaraga adalah kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif.

kakek-binaraga

Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot. Seseorang yang menekuni aktivitas ini disebut binaragawan sebutan untuk pria dan binaragawati untuk menyebut yang wanita.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2013/11/kakek-binaraga-tertua-di-dunia.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sanggup Melawan Sang Kakek Binaraga Tertua di Dunia ini?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.