8 Hal yang Dirasakan Perempuan Saat Pakai G-String

g-string

G-string merupakan salah satu item fashion yang kebanyakan dianggap hanya sebagai pelengkap untuk menggoda lawan jenis saat berada di atas ranjang. Namun, kaum perempuan juga sebenarnya bisa merasakan manfaat lain saat memakai G-string sehingga memberikan perbedaan perasaan saat memakainya. Berikut ini adalah hal-hal yang bisa dirasakan oleh kaum perempuan saat memakai G-String:

Malu Tapi Mau
Kebanyakan perempuan pada awalnya enggan untuk memakai G-string. Selain karena terkesan ‘nakal’, G-string juga dibayangkan sebagai pakaian dalam yang tidak bisa membuat kondisi tubuh nyaman dan tertutup. Apalagi jika harus memakai rok.

Coba Dulu, ah!
Seiring berjalannya waktu, rasa malu terhadap diri sendiri itu memudar karena banyaknya perempuan lain yang terlihat nyaman mengenakan G-string. Jika sudah begini, naluri perempuan pun berkeinginan untuk mencobanya.

Mencoba Pertama, Percaya Diri Lebih Lama
Setelah mencobanya, apa yang dirasakan? Percaya atau tidak, perempuan yang senang memakai G-string akan merasa lebih percaya diri karena dia melakukan hal itu untuk kesenangan sendiri bukan hanya untuk menggoda lawan jenis semata. Jika kamu ingin merasa percaya diri, kamu juga bisa coba untuk menggunakannya di waktu-waktu tertentu.

Lama-lama, Merasa Lebih Nyaman
Mengapa merasa lebih nyaman? Karena pada saat memakai G-string, kelembapan di daerah Miss V dan pantat akan lebih terjaga sehingga keringat yang biasa membuat gatal pun tidak muncul saat memakai celana dalam mini ini.
Bisa Tampil Lebih Seksi dan Eksotis

Yup, dengan memakai G-string, perempuan akan merasa lebih seksi karena aura yang dipancarkannya merupakan refleksi diri yang ditimbulkan dari perasaan percaya diri dan imajinasi. Beberapa perempuan juga akan merasa dirinya eksotis saat memakai G-String karena hal itu juga sesuai dengan perjalanan sejarah G-string yang berawal dari pakaian dalam suku pedalaman (misalnya saja koteka di Papua).

Gak Ada yang Slip
Jika kamu sering mengalami masalah celana dalam ‘slip’, tentu kamu akan merasa tidak nyaman kan? Namun, tali yang diciptakan pada G-string justru akan menghilangkan masalah tersebut karena diciptakan setipis mungkin sehingga berbeda dengan jenis celana dalam lain yang lebih tebal jika sedang ‘slip’.

Gak Ada Dua Bokong
Saat mengenakan G-string, perempuan akan merasa lebih nyaman dan percaya diri apalagi jika mengenakan rok pas badan atau celana pas. Kamu tidak akan melihat cetakan celana dalam dari luar dan cetakan bokong pun akan terlihat lebih mulus dan padat.

Liar pada Waktunya
Nah, ini dia yang biasa dirasakan perempuan jika memakai G-string di hadapan lawan jenis. Hal ini disebabkan oleh perasaan nyaman, percaya diri, merasa seksi, dan tentu saja merasa jadi subjek sekaligus objek imajinasi.

So, siapa yang mau coba pakai G-string?

Sumber "https://www.lintas.me/woman/fashion/editor/10-hal-yang-dirasakan-perempuan-saat-pakai-g-string"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "8 Hal yang Dirasakan Perempuan Saat Pakai G-String"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.