10 Macam Klimaks pada Perempuan Saat Bercinta

wanita-orgasme

Perempuan seharusnya bersyukur karena tidak seperti laki-laki yang hanya punya satu macam orgasme, perempuan justru punya 10 macam orgasme yang masing-masing memiliki efek tersendiri. Mau tahu apa saja macam orgasmenya? Ini dia:

1. Orgasme G Spot
G Spot alias bagian penting saat melakukan hubungan merupakan bagian yang paling misterius. Bagian ini akan mendapatkan aliran darah yang banyak sehingga membuat kelenjar-kelenjar di sekitarnya menjadi tegang dan tentu saja, perempuan akan merasakan kesenangan di bagian ini.

2. Orgasme Klitoris
Orgasme ini tentu saja sama seperti namanya, yaitu orgasme yang terjadi ketika klitoris mendapatkan rangsangan sehingga muncul rasa yang sangat sensitif di dalamnya. Orgasme jenis inilah yang biasanya dialami oleh kebanyakan perempuan.

3. Orgasme Penuh Irama
Orgasme yang satu ini biasanya membuat perempuan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperlihatkan atau mendapatkan “kedalaman” rasa senangnya. Meskipun dianggap tidak terlalu “keras”, namun orgasme ini dianggap sebagai orgasme yang “mendalam”.

4. Orgasme Mental
Beberapa literatur menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme tantra, yakni orgasme yang membuat perempuan merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya. Orgasme ini biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.

5. Orgasme A Spot
Orgasme ini berada di bagian yang dekat dengan G Spot, yaitu antara leher Rahim dan saluran kencing. Perempuan bisa mendapatkan orgasme jenis ini saat berada dalam posisi misionaris.

6. Orgasme Deep Spot
Orgasme jenis ini biasanya terjadi jika perempuan mendapatkan sentuhan hingga bagian dalam Miss V sehingga rasanya akan sedikit terasa sakit, namun membuat perempuan merasa senang.

7. Orgasme U Spot
Orgasme jenis ini biasanya terjadi jika perempuan memperoleh sentuhan pada bagian ujung uretra (saluran kemih). Orgasme seperti ini akan memberikan kekuatan yang besar bagi perempuan sehingga bisa membuat perempuan berteriak.

8. Orgasme Kulit
Orgasme ini terjadi apabila perempuan mendapatkan sentuhan pada bagian-bagian tertentu sehingga merasakan debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.

9. Orgasme Oral
Orgasme ini terjadi apabila perempuan mempergunakan bagian mulut atau bibir dalam kegiatan seksual. Perempuan bisa memperoleh orgasme ini ketika berciuman atau melakukan aktivitas oral lainnya.

10. Orgasme Payudara
Orgasme yang satu ini tentu akan terasa jika bagian payudara perempuan tersentuh atau disentuh. Namun, orgasme ini juga bergantung pada sensitivitas tiap perempuan karena ada juga perempuan yang tidak merasakan debaran saat areolanya disentuh. Hebat kan perempuan punya 10 macam kesenangan?

Sumber "http://www.lintas.me/article/editor/10-macam-klimaks-pada-perempuan-saat-bercinta/slide/11"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "10 Macam Klimaks pada Perempuan Saat Bercinta"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.