Wow, 5 Orang Ini Pintar secara Mendadak

Tahukah kamu bahwa untuk menjadi orang yang pintar tak harus selalu rajin belajar lho. Ternyata, untuk menjadi orang pintar juga bisa dilakukan secara mendadak lho. Seperti ke lima orang ini yang pintar secara mendadak.

Karena mengalami kerusakan pada otaknya, orang-orang yang beruntung ini bisa menjadi pintar secara tiba-tiba. Bahkan tak disangka jika kerusakan pada otaknya tersebut membuat dirinya menjadi seorang yang jenius.

Nah, mau tau seperti apa kisah mereka sehingga bisa menjadi pintar mendadak? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Tommy Mchugh – Pintar melukis dan membaca puisi
1

Pada tahun 2001 silam, Tommy Mchugh yang merupakan seorang narapidana yang berusia 51 tahun mengalami kerusakan pada bagian otak kirinya. Karena kerusakan itu, Tommy menjadi mendadak pintar melukis dan membaca puisi. Bahkan hasil karya lukisannya dinilai dengan harga yang sangat tinggi.

2. Toni Cicoria – Pintar bermain piano
2

Akibat disambar petir disebuah taman, Toni Cicoria menjadi mendadak pintar bermain piano. Padahal awalnya Toni merupakan ortopedi yang tidak tahu bermain piano, tapi setelah disambar petir Toni jadi bisa bermain piano.

3. Alonzo Clemons – Pintar mengukir
3

Pria yang satu ini pernah mengalami kecelakaan pada masih kecil. Ia pernah terjatuh di kamar mandi hingga kepalanya mengalami benturan yang cukup serius. Namun, akibat kejadian ini Alonzo Clemons menjadi pintar mengukir bahkan ukirannya dihargai dengan nilai yang sangat tinggi.

4. Ben McMahon - Pintar Bahasa
5

Pria yang satu ini, pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tidak bisa bangun diatas tempat tidur. Namun, setelah satu minggu setelah kecelakaan tersebut, Ben McMahon langsung bisa berbicara bahasa mandarin. Padahal, sebelumnya Ben tidak bisa sama sekali berbahasa mandarin.

5. Daniel Tammet – Pintar Matematika
3ad0b-kepala8

Diusia 25 tahun, Daniel didiagnosis mengidap sindrom autisme sehingga ia diduga bisa menghitung dengan cepat. Bahkan Daniel bisa berhitung dengan tingkat akurasi luar biasa.

Nah, itulah dia ke lima orang yang pintar secara mendadak.

Sumber "http://palingseru.com/49489/5-orang-ini-pintar-secara-mendadak-2"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wow, 5 Orang Ini Pintar secara Mendadak"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.