Apa sih Tanda-Tanda Pria Naksir pada Kita?

Pernakah Anda mengalami rasa binggung semalaman, hanya karena memikirkan apakah si dia menaksir Anda atau tidak? Ini mungkin hal yang lumrah dirasakan oleh setiap orang baik itu pria dan perempuan.

pacaran

Sulit untuk menebak secara pasti apakah si dia naksir pada kita atau tidak. Kita tentunya ingin tahu siapa sosok di balik orang tersebut. Mungkin bagi seorang pria sulitnya untuk mengetahui tentang sikap perempuan yang cendrung lebih malu.

Pria baru bisa menebak apakah perempuan yang diincar suka dengan dirinya atau tidak, jika perempuan tersebut menujukan perhatian yang lebih dengan pria tersebut.

Namun disisi lain bagi perempuan bisa secara mudah untuk mengetahui sikap seorang pria yang suka padanya. Berikut jawaban umum atas pertanyaan perempuan apakah dia suka dengan kita:

1. Pria yang naksir Anda bisa dilihat dari penampilan. Biasanya jika Anda melihat pria tersebut memiliki penampilan baru, meski Anda tahu bahwa pria tersebut sebelumnya tidak berpenampilan menarik. Karena sedang mendekati Anda maka dia akan membuat Anda terkesan dengan penampilanya.

2. Pria yang naksir Anda, tidak akan segan-segan untuk menunjukan aksinya sebagai pria yang cerdas dalam meski belum tentu pada kenyataanya pria itu cerdas.

3. Tak Jarang mereka akan selalu mencari perhatian kepada Anda. Mereka para pria akan mencoba untuk memikat para perempuan dengan rayuan-rayuan romantis mereka.

4. Perhatian yang tidak sewajarnya. Dalam hal ini banyak pria akan memberikan perhatian lebih yang mungkin terbilang umum seperti “Sudah makan belum, mau dijemput atau tidak?”

5. Hal yang sangat mudah dibaca pria itu suka atau tidak dengan Anda. Ketika intensitasi sms atau komunikasi mereka ke Anda lebih banyak, bahkan setiap jam atau menit.

Kelima hal umum tersebut merupakan tanda-tanda yang sangat mudah ditebak, apakah pria tersebut naksir Anda atau tidak. So, coba saja buktikan.

Sumber "http://lovesex.perempuan.com/love/apa-sih-tanda-tanda-pria-naksir-pada-kita/"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Apa sih Tanda-Tanda Pria Naksir pada Kita?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.