Pria Ini Suka Berkostum Bah Boneka Seksi

Hobi seseraang memang banyak sama dengan hoby seseorang lainnya, namun juga tak jarang seseorang memiliki hoby aneh dan tak biasanya sehingga nyaris tak ada orang ke dua yang memliki hoby sama, misalnya pria berusia 70 an ini, meski di usaianya yang sudah masuk kategori kakek-kakek, pria bernama Roby yang berprofesi sebagai agen real estat ini ternyata demen banget mengubah sosoknya menjadi seorang cross-dresser.

Pria Ini Suka Berkostum Bah Boneka Seksi

Pria ini suka berdandan diri seperti boneka bernyawa dengan mengenakan full bodysuit, ia mendapatkan kostum itu dari FemSkin yakni di sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

Pria Ini Suka Berkostum Bah Boneka Seksi

Pria Ini Suka Berkostum Bah Boneka Seksi

Di perusahaan tersebut memiliki jumlah pelanggan yang sangat banyak, saat ini ada sekitar 400.000 pelanggan international, sementara harga dari konstum itu sendiri sekitar 10juta-an. Walau tergolong mahal namun bagi mereka yang merasa suka dan memiliki uang, ngapain di fikirkan.

Sumber "http://palinganeh.com/2014/07/06/pria-ini-suka-berkostum-bah-boneka-seksi/"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pria Ini Suka Berkostum Bah Boneka Seksi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.