Liverpool dan Barca Sepakati Harga Suarez

Usai sekian lama menjadi spekulasi, kini masa depan Luis Suarez mulai menemui kejelasan usai klubnya, Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal harga sang pemain.

suarez

Dilansir media Spanyol, Cadena Ser, Liverpool dan Barcelona menemui kata sepakat soal harga El Pistolero di angka 90 juta euro atau setara dengan hampir 1,5 triliun rupiah usai melakukan pertemuan di London.

Hal ini sekaligus membuat kepindahan bomber 27 tahun itu dari Anfield menuju Camp Nou tinggal menunggu waktu saja setelah sang pemain disebut telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Los Blaugrana.

Cadena Ser juga mengabarkan bahwa entrenador anyar Barca, Luis Enrique sudah memberikan persetujuan pada klubnya untuk memboyong Suarez meski sang pemain kini tengah menjalani hukuman larangan beraktivitas dalam dunia sepakbola selama empat bulan dari FIFA usai menggigit Giorgio Chiellini.

FIFA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa terlepas dari hukuman tersebut, Suarez tetap diperbolehkan menjalani tes medis untuk berpindah klub.

Sumber "http://www.merdeka.com/sepakbola/liverpool-dan-barca-sepakati-harga-suarez.html"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Liverpool dan Barca Sepakati Harga Suarez"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.