5 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Lebih Cantik tanpa Make Up!

Inner-Beauty

Wanita selalu melakukan banyak hal untuk membuat penampilan oke, cantik, bahkan menggoda setiap mata yang memandang. Tapi, banyak wanita lupa bahwa standar cantik wanita tidak hanya diukur lewat kecantikan fisik saja, melainkan kecantikan bagian dalam yang sering terlupakan. Berikut ini adalah 5 hal yang bisa membuat wanita terlihat cantik (bahkan lebih cantik) saat tampil tanpa make up:

Gairah
Gairah di sini bukanlah semata-mata gairah yang mengarah pada masalah seksual. Gairah di sini meliputi bagaimana seorang wanita bisa menghargai dirinya sendiri, menghargai setiap kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, serta menjadi orang yang bersyukur dan bahagia atas apa yang dicapai oleh kehidupannya.

Wanita seperti inilah yang mampu memikirkan hal-hal besar dan mengesampingkan hal-hal remeh yang tidak penting, seperti masalah jerawat di pipi atau lipstik yang luntur. Wanita seperti ini justru memiliki gairah yang besar untuk bisa melakukan sesuatu yang bermakna di dalam hidupnya.

Kepedulian
Rasa peduli di sini bukan hanya kepedulian soal fisik saja, tapi juga soal bagaimana seorang wanita bisa memedulikan orang lain seperti halnya memedulikan dirinya sendiri. Karakter cantik yang seperti inilah yang membuat seorang wanita bisa memukau dan diterima oleh banyak orang, baik laki-laki maupun wanita, sebab mereka melihat bahwa wanita seperti ini memiliki rasa peduli dan pengertian yang besar terhadap lingkungan sekitarnya.

Wawasan dan Pengetahuan
Dua hal penting ini seringkali dilupakan oleh wanita yang lupa bahwa inner beauty memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan kecantikan fisik. Itulah yang membuat wanita yang berwawasan dan berpengetahuan tinggi akan mampu bersikap independen dan percaya diri dibandingkan mereka yang hanya memikirkan masalah bentuk tubuh dan maskara yang luntur.

Kasih Sayang
Seorang wanita yang memiliki rasa kasih sayang yang besar akan mampu hidup dengan lebih bermakna dan percaya diri karena ia mengetahui bahwa setiap orang membutuhkan kasih sayang yang tulus, yang mmebuat ia dan orang-orang sekitarnya bisa bahagia.

Kekuatan Mental
Saat wanita bisa menghadapi berbagai cobaan dan masalah dalam hidupnya, maka saat itu pulalah standar kecantikannya meningkat sehingga wanita seperti ini akan tampil lebih percaya diri berdasarkan pengalamannya meskipun tanpa menggunakan make up.

So, jadilah wanita cantik apa adanya bukan karena ingin dipandang, melainkan karena Tuhan telah menciptakan kecantikan tertinggi dalam setiap wanita.

Sumber "http://www.lintas.me/woman/other/editor/5-hal-ini-bikin-perempuan-lebih-cantik-tampil-tanpa-make-up-lho"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Lebih Cantik tanpa Make Up!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.