3 Wanita ini Harus Menyanyi Sambil Menahan Orgasme

Berhubungan intim tentu di sukai setiap pasangan pria dan wanita, hingga ke duanya mencapai pada tingkat puncaknya, bagi wanita tentu berharap bisa mencapai orgasme, begitulah setiap pasangan dalam melakukan hubungan seks.

ADAM

Tentu saja dalam melakukan hubungan intim tidak di tempat terbuka, apalagi sempai jadi tontonan banyak orang, itu mah bintang film porno yang memang sengaja mencari makan.

Lalu bagaimana dengan ke 3 wanita penyanyi ini, mereka mendapat tantangan bernyanyi sembil orgasme, wah pasti seru nih ini bukan hal mudah, selain tak biasa, yang namanya orgasme itu bersifat sangat pribadi, namun apa yang terjadi pada wanita-wanita ini,

Kereka terus menyanyi, makin lama suaranya mulai tak karuan karena saat yang sama ketiga wanita ini telah di bekali alat bantu seks yang di selipkan pada organ intimnya, bahkan ada yang tertawa tanpa suara, karena berusaha menahan desahan Ohhh..

Group Girlband asal belanda ini bernama ADAM, group ini termasuk baru dalam dunia musik, sehingga melalui gaya yang menurutnya baru ini di harap dapat menarik banyak simpati dari calon menggemar.

Lagu yang di nyanyikan berdana datar dan kalem, hanya saja saat seperti itu mereka dirangsang dengan menggunakan sex tools hingga ke tiganya mengalami orgasme saat itu juga.

Untuk lebih lengkapnya nah lihat saja video di bawah ini.



Sumber "http://palinganeh.com/2014/05/14/3-wanita-ini-harus-menyanyi-sambil-berusaha-orgasme/#ixzz31n7uzwW4"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "3 Wanita ini Harus Menyanyi Sambil Menahan Orgasme"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.