Sadis! Wanita ini Dikecam setelah Merebus dan Memasak Kucing Teman

Seorang wanita China dikecam para netizensetelah mem-posting gambar dirinya yang membuat sup dari daging kucing. Lin Jinbang mengunggah foto perbuatannya itu pada akun Weibo miliknya. Dilansir Daily Mail, awalnya ia hanya menulis, “Hei lihat, saya berhasil menangkap harimau dan memakannya.” Siapa sangka jika harimau yang ia maksudkan merujuk pada seekor kucing milik temannya.

rebus-kucing

Setelah itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah merebus kucing malang tersebut setelah menguliti bulunya dan mencincangnya menjadi potongan-potongan kecil. Lin Jinbang tak menunjukan penyesalan ketika mengunggah foto dirinya yang telah tega membunuh kucing itu.

Mengenakan jaket mantel bulu dan berkacamata kuning, ia justru mempelihatkan rasa bangganya dengan senyum simpul sebagai suatu tanda gembira telah berhasil memperdaya sang kucing.

Ternyata kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi di negara tersebut. Setidaknya ada sekitar 4 juta kucing telah dikonsumsi setiap tahunnya di negeri itu. Pejabat pemerintahan pun mengakui konsumsi kucing di negara ini memang selalu meningkat setiap tahunnya.

Tetapi, akhirnya, pada tahun 2012, pemerintah China menyusun undang-undang larangan memakan kucing dan anjing. Bagi siapa pun yang melanggar peraturan itu bakal dikenai hukuman penjara 15 hari.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/04/wanita-cina-merebus-kucing-jadi-sup.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sadis! Wanita ini Dikecam setelah Merebus dan Memasak Kucing Teman"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.