7 Lagu yang Cocok Didengarkan Saat Jogging

Sudah menjadi aktivitas sehari-hari, jogging selalu dilakukan orang-orang sebelum mulai beraktivitas. Hal ini pun dilakukan agar kondisi tubuh senantiasa fit dan sehat.

lagu-jogging

Jogging pun makin nikmat ketika dilakukan sambil mendengarkan lagu-lagu yang upbeat. Dijamin, semangat akan makin terasa jika kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang cocok.

Jangan khawatir, kami telah memilihkannya untuk kamu. Berikut lagu-lagu yang pas didengarkan sambil jogging.

1. Maroon 5 – Makes Me Wonder
Penyuka musik dance tentu tak akan melewatkan lagu Makes Me Wonder dari playlist favoritnya. Lagu yang dipopulerkan oleh Maroon 5 ini memang telah menyita jutaan telinga lewat aransemennya yang rancak dan upbeat.

2. Shakira Ft. Rihanna – Can’t Remember To Forget You
Isi lagi amunisi semangatmu dengan lagu Can’t Remember to Forget Youyang populer bersama Shakira dan Rihanna ini. Irama verse lagu ini yang sangat reggae akan membuat kamu makin menikmati joggingmu.

3. Daft Punk Ft. Pharrell Williams – Get Lucky
Musik dance memang yahud didengarkan saat jogging. Kami menambah satu lagu lagi yang bisa kalian taruh di playlist joggingmu.

4. Beyonce – Love On Top
Mendengarkan lagu Love On Top milik Beyonce tak hanya akan membuatmu joggingmu makin semangat dan asyik, tapi juga membuat merasa ‘sangat dicintai’. Ya, lagu ini adalah lagu gombal Beyonce yang paling lugas.

5. Coldplay – Every Teardrop Is a Waterfall
Lagu Every Teardrop Is a Waterfall milik Coldplay juga sangat cocok kamu dengarkan sambil jogging di hari Minggu pagi yang damai. Lepaskan sejenak beban kerjaan di kantor atau tugas-tugas kuliah yang menumpuk.

6. The Killers – Mr. Brightside
Selain dikenal sebagai salah satu lagu move on paling ampuh, Mr. Brightsidemilik grup rock The Killers ini juga bisa bikin jogging kamu makin berenergi. Tentu akan makin cocok jogging mendengarkan lagu ini dengan suasana hati kamu yang sedang galau gara-gara susah move on dari mantan pacar.

7. The Cure – Friday, I’m In Love
Lagu Friday, I’m In Love yang dipopulerkan oleh The Cure memang klasik dan melegenda. Jogging hari Jum’at kamu tentunya akan makin seru sambil mendengarkan lagu cinta yang manis ini.

Sumber "http://terselubung.in/gaya-hidup/7-lagu-yang-cocok-didengarkan-saat-jogging.html"


Kodokoala: Musik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "7 Lagu yang Cocok Didengarkan Saat Jogging"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.