5 Game Android Gratis dengan Karakter Jokowi

Jokowi merupakan Gubernur DKI Jakarta yang sangat disenangi oleh banyak masyarakat Jakarta. Karena sikapnya yang menunjukan begitu perduli dengan rakyat miskin Jokowi menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta, hingga kini Jokowi di minta mencalonkan diri sebagai Presiden.

game-android-jokowi

Bahkan saking disenanginya semua hal tentang Jokowi pasti akan sangat di sukai oleh masyarakat. Seperti film yang mengisahkan perjalanan hidup Jokowi, yang terjual laris di pasaran hingga berulang kali ditayangkan di stasiun televisi.

Tak hanya itu, ternyata ada beberapa game Android yang memakai nama Jokowi untuk melariskan gamenya. Bebebapa game Android ini dapat kamu download secara gratis di google Play Store.

Nah, seperti dilansir KlikSeru.com, iniah dia ke lima game yang memiliki karakter Jokowi dan dapat di download secara gratis di google Play Store.

1. Jokowi
Game yang pertama adalah game yang memiliki karakter utama yang bernama Jokowi. Cara memainkan game ini sangatlah simple yaitu hanya dengan melompat saat menelusuri jalan. Keunggulan game ini adalah grafis yang lebih colorfull.

2. Jokowi Jump
Game yang satu ini mirip dengan game yang saat ini sangat disenangi oleh banyak orang yaitu Flappy Bird. Para pemain game ini hanya mengetuk-ngetuk layar ponsel untuk membuat Jokowi melompat saat menelusuri jalan ibu kota.

3. Flab Jokowi Man
Pemain game yang satu ini akan memerankan Jokowi untuk menghadapi kegigihannya dalam memerangi suap. Game ini digambarkan dengan gambar tangan yang menggenggam dan segepok uang kertas untuk para pemain game ini.

4. Jumping Jokowi
Game selanjutanya adalah game yanga menggerakan Jokowi untuk melewati tantangan yang rapuh, bom, serta beribu monster yang akan menghadang perjalanan Jokowi.

5. Jokowi versus Obama
kedua orang ini merupakan orang yang sama-sama disenangi oleh banyak orang. Oleh karana itu pembuat game ini sengaja membuat karakter Jokowi dan Obama dalam permainan tenis meja untuk mengadu ketanggasan mereka masing-masing dalam bermain tenis mejaa.

Itulah dia ke lima game yang memiliki karakter Jokowi.

Sumber "http://unikdunia.com/2014/04/5-game-android-gratis-yang-miliki-karakter-jokowi.html"


Kodokoala: Cheat dan Game

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Game Android Gratis dengan Karakter Jokowi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.