5 Alasan Cewek Suka Pacaran dengan Pria Kaya

Kebanyakan cewek saat ini dalam mencari pasangan memang dilihat dari bobot , bibit ,bebetnya. Nah, tidak heran bila para cewek saat ini suka dengan pria yang kulitas hidupnya mapan. Namun, bukan karena cewek saat ini pada matrealis melainkan ada beberapa alasan tersendiri yang membuat cewek suka pacaran dengan pria kaya dalam menunjang tujuan hidunya lebih baik dan berkualitas.

cewek-matre

Inilah dia 5 alasan cewek suka pacaran dengan pria kaya.

1. Hidup Mewah
Setiap orang pasti memiliki impian untuk hidu mewah. Nah, cewek yang suka pacaran dengan pria kaya ini pasti telah memiliki banyak peluang dia bisa hidup mewah nantinya. Karena bila cewek pacaran dengan pria kaya pastinya segala sesuatu yang dimiliki pria tersebut juga akan menjadi miliki cewek nantinya.

2. Gengsi
Pacaran dengan pria kaya akan menjadi seorang cewek lebih terpandang mapan dan lebih memiliki gengsi yang tinggi untuk dibicarakan dengan teman – teman gosipnya. Karena kebiasaan cewek yang tidak pernh ketinggilan yaitu membiacarakan segala sesuatu dalam kulitas hidupnya, seperti gosip dan mengerumpi.

3. Tidak Usah Kerja
Seorang cewek emmang di takdirkan untuk tidak mencari nafkah. Namun, bila penghasilan pasangan kita kurang , apa boleh buat menjadis eorang wanita karier.Namun, bila kita pacaran dengan pria kaya, pasti penghasilannya jauh lebih besar sehingga cewek tidak usah bekerja dan hanya diam di rumah melakukan kewajiban layaknya istri.

4. Keuangannya Aman
Seorang pria kaya pasti memiliki keuangan yang berlipah. Inilah yang membuat cewek suka pacaran dengan pria kaya karena dia akan merasa aman dengan keuangan dan jauh dari masalah susah atau kekurangan uang.

5. Naik Status
Seorang cewek yang pacaran dengan pria kaya juga akan membuat statusnya menjadi naik. Cewek akan terpandang sebagai orang yang juga mapan, berkelas dan pasti akan membuat orang – orang yang melihat bahwa kehidupannya sudah mewah.

Nah, itulah dia kelima alasan cewek suka pacaran dengan pria kaya. Alasan ini sudah menjadi hal yang biasa, setiap cewek pasti juga ingin memiliki tujuan hidup yang seperti ini. Jadi, pacaran memang bukan dilihat dari kualitas hatinya, tetapi juga kualitas kehidupannya.

Sumber "http://www.unikdunia.com/2014/04/5-alasan-cewek-suka-pacaran-dengan-pria-kaya.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Alasan Cewek Suka Pacaran dengan Pria Kaya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.