6 Rahasia Kecil Wanita yang Menarik bagi Pria

Apa yang bisa membuat pria jatuh cinta setengah mati pada seorang wanita? Tanpa diduga, ternyata penampilan fisik yang sempurna bukanlah jawabannya. Di hari Valentine yang spesial ini, All Women Stalk mengungkap rahasianya untuk Anda. Penasaran?

cewek-unyu

1. Rasa takut
Menurut pria, rasa takut wanita terhadap hal-hal kecil seperti kecoak, cicak, atau balon, membuat mereka merasa harus melindungi dan menjadi pahlawan untuk kekasihnya. Pria lebih menyukai wanita yang terbuka mengenai ketakutannya daripada harus berlagak kuat seperti tidak membutuhkan bantuan orang lain di dunia ini.

2. Penampilan acak-acakan
Anda tidak perlu khawatir terlihat jelek saat harus bertemu dengan pacar tanpa berdandan terlebih dahulu. Meskipun menurut pria wanita juga terlihat cantik saat memakai make up, kecantikan natural yang tidak dilapisi bedak, eyeliner, lipstik, dan maskara adalah pemandangan yang amat tak ternilai harganya.

3. Memakai kacamata
Ada sesuatu tentang wanita berkacamata yang selalu bisa membuat para pria penasaran. Selain karena terlihat smart, pria menganggap wanita yang memakai kacamata terlihat seksi. Apalagi jika ditambah dengan potongan rambut yang tidak terlalu panjang, kesan ringkas, seksi dan pintar yang dipancarkan pun akan semakin kuat.

4. Memakai baju tentara
Pria lebih menyukai wanita yang bisa mengerti kegemarannya, atau bahkan memiliki hobi yang sama dengannya. Oleh karena itu, ketika pria melihat wanita memakai baju loreng-loreng ala tentara, mereka menganggap sisi maskulin yang nampak padanya jadi terlihat seksi dan bikin penasaran.

5. Sedang memakai make up
Diam-diam, pasangan Anda suka memperhatikan Anda ketika sedang memakai make up. Pria selalu penasaran bagaimana cara Anda bisa memakai maskara tanpa mencolok mata sendiri, atau bagaimana Anda menggambar garis eyeliner dengan rapi dengan ujung lancip. Menurut mereka, hal ini adalah satu dari sekian banyak hal yang membuat wanita begitu istimewa.

6. Stretch marks
Setelah hamil dan melahirkan, biasanya wanita akan mendapatkan stretch mark di bagian perut, paha, dan bokong. Hal ini sering membuat mereka jadi tidak pede. Namun, ternyata para pria malah menganggap ini adalah suatu jejak sejarah yang membuktikan kehebatan wanita, karena telah sanggup hamil dan melahirkan walaupun rasa sakitnya luar biasa.

Sumber "http://subhanblada.blogspot.com/2014/02/6-rahasia-kecil-wanita-yang-menarik.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "6 Rahasia Kecil Wanita yang Menarik bagi Pria"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.