Parah! Shalat Dijadikan Kuis Berhadiah Innova

Pendaftaran shalat zuhur berjamaah berhadiah umrah, haji, dan mobil Innova serta Avanza mulai dibuka pada Rabu (12/2/2014) besok. Untuk berpartisipasi, tersedia stan pendaftaran.

shalat-berhadiah

"Pendaftaran mulai besok dibuka stan pendaftaran. Panitia sudah dipersiapkan di Masjid At-Taqwa agar masyarakat yang ingin ikut serta dalam program ini dapat dilayani," kata Kepala Kantor Agama Kota Bengkulu Mukhlisuddin, Selasa (12/2/2014).

Ia melanjutkan, peserta yang mendaftar diwajibkan membawa kartu tanda penduduk (KTP) sebagai tanda pengenal, dan selanjutnya akan diberi pin dan dibuatkan database oleh panitia.

Bantah bias jender

Dalam kesempatan itu, Muhklisuddin juga menyebutkan tidak ada diskriminasi dan bias jender dalam program ini. Wanita yang sedang haid pun tetap dapat ikut program ini dengan catatan mereka harus tetap mendatangi masjid dengan membawa KTP untuk mengisi absen.

"Walau tidak shalat, mereka dapat membantu di masjid, seperti menjaga sandal atau kendaraan jamaah lain," paparnya.

Menurutnya, program tersebut terus mendatangkan banyak relawan untuk berpartisipasi memberikan hadiah. Awalnya, untuk hadiah bonus disediakan mobil Innova milik pribadi Wali Kota Helmi Hasan. Kali ini, ada juga tambahan satu unit mobil Avanza yang merupakan sumbangan dari donatur.

Sebelumnya, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyediakan hadiah bagi jemaah yang rajin shalat dengan catatan shalat 40 kali berturut-turut tidak ketinggalan takbiratul ula akan mendapatkan hadiah umroh, 52 kali mendapatkan hadiah haji, dan yang paling rajin di antara semuanya berhak mendapatkan mobil Innova V-Series dan Avanza. Jika shalatnya "bolong" sekali saja, perhitungan dimulai lagi dari awal.

Sumber "http://regional.kompas.com/read/2014/02/11/2137590/Rabu.Pendaftaran.Shalat.Berhadiah.Innova.Dibuka"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Parah! Shalat Dijadikan Kuis Berhadiah Innova"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.