10 Foto ini bikin Jantung Kamu Berhenti Berdetak

1. Camping di Tebing Terjal
Orang-orang ini terobsesi dengan olahraga ekstrem. Memanjat tebing sudah cukup menakutkan. Namun mereka menambah sensasi menakutkan tersebut dengan melakukan camping di tebing yang terjal. Semoga saja ikatan yang dibuat cukup kuat sehingga lima orang ini tetap aman.

extream

2. Kayak di Air Terjun Victoria
Ini adalah saat-saat yang tepat untuk bertanya apa sebenarnya yang tengah dipikirkan orang-orang yang melakukan tantangan ini? Jika sampai salah mendarat, nyawa adalah taruhannya. Kalian tentu tidak ingin seseorang melakukan ini tapi juga tidak mau menghentikannya.

extream

3. Latihan Keseimbangan
Tampaknya menguji keseimbangan seperti ini bukanlah hal bagus. Jika sampai terjatuh, bisa saja orang yang melakukan hal ini menjadi cerita horor bagi anak-anak tentang hantu di komidi putar. Pria ini tampaknya cukup tenang berjalan di ketinggian. Angle foto yang didapat pun cukup bagus.

extream

4. Ski Ekstrem
Ini adalah foto yang bakal membuat seseorang berteriak. Apalagi jika berada dalam posisi orang yang tengah menjalani ski tersebut. Adrenalin yang begitu terpacu bakal sangat menakutkan. Semoga atlet tersebut tetap selamat.

extream

5. Memanjat Redwood
Ide gila yang patut dicoba bagi orang yang berani. Satu langkah salah dari seorang partner bisa mengakhiri hidup keduanya. Jangan dicoba jika tidak benar-benar berani. Pohon raksasa ini diciptakan bagi mereka yang ingin memacu adrenalin lebih tinggi lagi.

extream

6. Hiking di Es
Yang menakutkan dari es yang beku adalah mereka tidak terlalu kuat dan bisa saja jatuh kapan saja. Orang-orang yang mencari tekanan adrenalin bakal merasa sangat tertantang untuk melakukan hal ini.

extream

7. Foto di Trolltunga
Gadis ini cukup gila untuk berfoto di Trolltunga. Apa jadinya jika ia terpeleset dan jatuh dari puncak tebing tersebut. Atau jika saja tiba-tiba tebing tersebut patah. Menakutkan.

extream

8. Jalan di Pinggir Gedung
Foto ini diambil di Toronto. Apakah masih ada yang berpikir orang Canada penakut? Tampaknya mainset seperti itu harus dihilangkan ketika melihat foto ini. Orang-orang tersebut bisa melakukan hal yang cukup ekstrem.

extream

9. Kakek Pemberani
Pria ini melakukan foto yang cukup ekstrem untuk orang seusianya di tempat yang begitu tinggi. Nuansa klasik masih terlihat jelas di foto tersebut. Cukup keren bagi seorang kakek untuk bisa melakukan hal seperti itu.

extream

10. Bukan Marsupilami
Konsep rumah pohon yang unik mengingatkan kita pada kartun Marsupilami. Foto yang indah ini membuat seseorang ingin mencoba rasanya tinggal di rumah pohon. Namun pasti menakutkan jika jatuh.

extream

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/52b53ea70d8b4613098b469f/10-foto-ini-bikin-jantung-agan-berhenti-berdetak/"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "10 Foto ini bikin Jantung Kamu Berhenti Berdetak"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.