Ini Komentar Ahmad Dhani soal Tinju El Vs Farhat Abbas

Ahmad Dhani akhirnya buka suara terkait tantangan bertinju dua anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalalludin Rumi (El) kepada pengacara Farhat Abbas. Menurut Dhani, ia sama sekali tak pernah menyuruh kedua anaknya itu untuk bertanding di ring tinju.

ahmad-dhani

Keinginan Al dan El menghadapi Farhat Abbas di ring tinju muncul atas inisiatif keduanya. Dhani pun menyerahkan sepenuhnya tantangan bertinju melawan Farhat kepada anak-anaknya.

"El yang disuruh (bertinju) sama Al. Padahal yang mau sebenarnya Al. Cuma janganlah kalau Al, bahaya," kata Dhani sembari tertawa saat ditemui Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tak melarang anak-anaknya untuk menjalani pertandingan tinju dengan Farhat Abbas. Kebetulan, Dhani mengetahui kalau anak-anaknya itu hobi olahraga bela diri.

"Kan olahraga bagus. Anak-anak sukanya olahraga beladiri. Nggak apa-apa (bertinju dengan Farhat). Tinju kan ada wasitnya," tambah Dhani.

El ditemani Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sudah mendaftarkan keinginan untuk menggelar pertandingan tinju melawan Farhat Abbas melalui izin Persatuan Petinju Amatir Indonesia (PB Pertina). Jika mendapat izin, pertandingan itu akan dilangsungkan di sasana yang berada di GOR Bumi Marinir Cilandak, Jakarta pada 30 November 2013. (fei)

Sumber "http://showbiz.liputan6.com/read/759282/ini-komentar-ahmad-dhani-soal-tinju-al-dan-el-vs-farhat-abbas"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ini Komentar Ahmad Dhani soal Tinju El Vs Farhat Abbas"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.