Fakta: Wanita Jomblo Sulit Menolak Godaan ini

Masih jomblo dan happy dengan status ini. Seorang wanita boleh saja punya keputusan untuk tidak memiliki pasangan dulu dengan beberapa pertimbangan.

cewek

Namun Anda harus waspada. Walaupun happy dengan status jomblo atau single, biasanya wanita yang masih sendiri terhadap godaan-godaan ini.

Pria yang PDKT
Meskipun banyak wanita mengatakan nyaman dan baik-baik saja dengan status sendiri, nyatanya banyak wanita tergoda dengan pria-pria yang mendekatinya. Biasanya pria-pria ini ditanggapi dengan dua cara, yang pertama ditanggapi manis, dan yang kedua adalah sinis.

Pria yang ditanggapi manis biasanya dilakukan wanita yang sudah siap punya pasangan, sedangkan tanggapan sinis biasanya diberikan wanita yang masih trauma dengan hubungan sebelumnya.

Rayuan Dari Para Pria (Terlebih jika Tampan)
Namun jika pria yang sedang PDKT pintar merayu dengan halus dan memberi sentuhan berbeda, biasanya wanita akan luluh hatinya. Plus.. jika pria yang merayu ini tampan. Biasanya wanita yang punya prinsip kuat untuk sendiri dulu akan mencair hatinya. kesempatan tidak datang dua kali kan?

Makan, Makan, Makan
Wanita yang belum punya pasangan juga ada dua tipe, yaitu yang menjaga bentuk badannya, ada juga yang santai saja mumpung lagi jomblo dan tidak ada yang melarang makan. Maka berbagai makanan enak siap dinikmati kapan saja. Kalau tidak ada kontrol, bisa-bisa berat badan melonjak gila-gilaan.

Heboh Belanja Mumpung Diskon
Inilah salah satu godaan terbesar wanita, baik yang masih single atau yang sudah punya pasangan. Biasanya wanita yang masih single tidak punya rem untuk membelanjakan uangnya. Berbeda dengan wanita lain yang sudah memikirkan anak, dapur dan biaya menikah. Jadi tidak heran jika beberapa wanita single lebih boros saat belanja.

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/11/fakta-wanita-jomblo-sulit-menolak.html"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Fakta: Wanita Jomblo Sulit Menolak Godaan ini"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.