Cintamu Ditolak? Move On dengan 5 Cara ini

Cinta kamu ditolak? Pria mana yang tak galau dan frustasi? Tapi, tak usah galau terus-terusan ya. Kamu harus move on dan melupakan doi dari hidupmu.

cinta-ditolak

Berikut ini 5 cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk move on saat seorang wanita menolak cintamu, seperti yang dikutip dari Merdeka.

Terimalah kenyataan
Legakan hatimu dengan menerima kenyataan. Katakan pada dirimu sendiri bahwa doi tak menerimamu, bukan karena kamu payah atau katrok, tapi karena ada cinta lain yang sedang menantimu di ujung sana. Tinggal move on untuk mencarinya.

Cari saja cinta yang lain
Seperti disebutkan poin sebelumnya, sesudah kamu bisa menerima kenyataan, saatnya mencari cinta yang lain. Percayalah, ia akan muncul ke hadapanmu – seseorang yang akan mencintaimu apa adanya. Setulus hati. Yang pasti, kamu mesti membuka hati.

Jangan balas dendam
Saat ditolak pasti ada perasaan kecewa dalam dirimu. Namun, janganlah mendendam, apalagi sampai membalasnya. Dendam membuatmu sulit berkembang karena selalu terlintas dalam benakmu untuk mewujudkannya. Dengan begitu, kamu sulit move on dan bertemu cinta sejati.

Jangan cengeng
Cinta ditolak, dukun bertindak. Pliss deh, jangan lebay. Itu kalimat yang diucapkan orang-orang cengeng yang tak mampu mengangkat kepalanya saat cintanya ditolak. Jalan satu-satunya adalah menegakkan kepala dan tegarlah. Belajarlah dari pengalaman yang menyakitkan ini.

Tetap menjadi diri sendiri
Saat ditolak biasa sajalah, dunia belum berakhir. Tetap jadi diri sendiri dan jalani hari seperti biasa. Kamu juga tak perlu bersikap kaku atau murung saat ia berada di sekitarmu. Justru hal itu akan membuatmu makin sulit melupakannya.

Sumber "http://terselubung.in/gaya-hidup/cintamu-ditolak-move-on-dengan-5-cara-ini.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cintamu Ditolak? Move On dengan 5 Cara ini"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.