Ketahuan! Nikita Mirzani Cuma Lulusan SMP

Artis seksi Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu sempat mengolok-olok Zaskia Gotik karena hanya lulusan Sekolah Dasar (SD). Tapi, kini mulai terungkap, riwayat pendidikan Nikita Mirzani juga tak jauh dari Zaskia yakni lulusan SMP.

nikita-mirzani

Waw! Hal ini diungkapkan salah satu tetangga Nikita Mirzani waktu kecil, dikawasan Binong, Tangerang. “Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang. Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah,” ujar salah satu tetangga yang enggan disebut namanya, Rabu (2/10/2013). Para tetangga Nikita dulu sudah tidak heran dengan perangai buruk wanita beranak satu itu.

Nikita memang selalu bermasalah dengan sejumlah orang. “Wah, kalau orang-orang sini mah sudah pada tahu kali kelakuannya dia dari dulu. Pokoknya orang-orang sini mah enggak heran deh sama kelakuannya dia kayak gimana,” pungkasnya.

Sumber "http://gaya.kini.co/2013/10/02/16/36/01/1515/ketahuan-nikita-mirzani-cuma-lulusan-smp.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Ketahuan! Nikita Mirzani Cuma Lulusan SMP"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.