Cowok Suka Selingkuh kalau Ayahnya Pernah Selingkuh

Kalau membaca berita-berita yang beredar di masyarakat sekarang rasanya miris dan ngeri ya. Tak sedikit cowok yang berselingkuh kemudian karena ingin menutupi kesalahannya kemudian melakukan tindak kriminal. Serasa ini bukan hal yang aneh saja, dan perlahan menjadi kebiasaan.

selingkuh

Penasaran dengan fenomena seperti ini, kemudian dibuatlah penelitian untuk mempelajari dan mencari solusinya. Tak disangka, ditemukan hal mengejutkan dalam penelitian, seperti dikutip dari vemale.com

Para ilmuwan menemukan bahwa sejarah keluarga, kepercayaan diri, serta ego membuat cowok cenderung mudah berselingkuh. Dan apabila ayahnya dulu pernah melakukan perselingkuhan, maka cenderung anak laki-lakinya juga akan mengulangi kesalahan ayahnya tersebut.

Sebuah rumusan yang mungkin akan ditentang banyak orang. Tetapi bila kamu pernah mendengar pepatah like father like son, gen manusia memang tidak pernah bisa berbohong. Banyak hal yang bisa diturunkan lewat gen tersebut, termasuk sifat dan kebiasaan.

Pria tertarik secara visual
Kamu sendiri tentunya sudah tahu apa yang membuat cowok tertarik dari seorang cewek. Fisik atau penampilan. Dan hanya karena inikah cowok cenderung berselingkuh?

Tidak. Tetapi umumnya ini adalah salah satu alasan yang mendukung cowok untuk berselingkuh. Cowok bukan tidak mencintai pasangannya lagi, bukan juga tidak puas akan perhatian serta aktivitas seks dengan pasangan. Tetapi cowok akan merasa kurang puas dan ingin mendapatkan yang lebih lagi kalau sudah bicara soal seks. Untuk itulah, saat mereka merasa kebutuhan itu tak bisa selalu dipuaskan oleh pasangan, maka ia akan mencari pemenuh kebutuhan di tempat lain.

Di mana seleksi penampilan fisik kemudian dimanfaatkan cowok untuk mencari cewek mana yang akan diajak berselingkuh untuk memenuhi kebutuhannya.

Hilangkah cinta itu?
Bila ditanya mengapa cowok tega melakukannya dan apakah ia sudah tak cinta lagi dengan pasangan, maka jawabannya adalah ia masih cinta.

Cinta itu tidak pernah hilang sekalipun ia membagi perhatiannya dan juga mengucapkan kata cinta pada orang lain. Seperti yang telah dijelaskan tadi di atas, motif pria adalah memenuhi kebutuhan akan kepuasannya.

Agar cowok tidak selingkuh
Para cewek yang mulai cemas mungkin akan bertanya, bagaimana cara agar cowok tidak selingkuh sekalipun ayah mereka pernah melakukannya?

Jawabannya mudah, penuhilah kebutuhan cowok kamu.

Kebutuhan tersebut memang banyak tidak hanya sekedar kebutuhan di ranjang. Bahkan cewek memang dituntut memenuhi semua kebutuhan cowok, mulai perhatian, kasih sayang, kebutuhan visual, dan juga kebutuhan seksual. Tidak mudah memang untuk memenuhi semua itu, namun cewek adalah makhluk multitasking yang cemerlang.

Yang pertama, kamu harus memanjakan pacar dengan perhatian dan membuat perut mereka selalu kenyang.

Kedua, tetap rawat tubuh dan jaga penampilan sehingga pacar tidak jenuh dan merasa senang selalu melihat kamu.

Ketiga, jangan malu-malu dan jaim soal urusan ranjang. Cowok toh juga suka ketika kamu yang mendominasi dan mengendalikan “permainan” di atas ranjang.

Dan bila cowok sudah merasa semua kebutuhan dan keinginannya terpuaskan, ia tidak akan berpaling dan berusaha mencari orang lain lagi.

Sumber "http://terselubung.in/gaya-hidup/cowok-suka-selingkuh-kalau-ayahnya-pernah-selingkuh.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cowok Suka Selingkuh kalau Ayahnya Pernah Selingkuh"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.