Video: Lucunya Kucing ini, Ngotot Minta Cium Majikannya

Kucing lucu ini ngotot minta cium majikan perempuannya. Seekor kucing sebenarnya tak kalah unik daripada seekor anjing. Kucing adalah salah satu hewan favorit yang juga memiliki insting layaknya anjing,.Bahkan ada yang mengatakan bahwa kucing memiliki kesetiaan yang tak kalah daripada anjing.

kucing-minta-cium

Pada dasarnya, setiap hewan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia. Sehingga tak heran bila ia bisa mengejutkan kita dengan tingkah lucu dan kesetiaannya.

Kucing yang satu ini juga punya cerita unik bersama majikannya. Dilansir dari Dailymail. kucing ini berusaha keras agar bisa mencium sang majikan yang jual mahal padanya.

Video ini diunggah dari seorang


Uploader asal Rusia yang bernama Farikvlog. Judul video ini adalah 'Kiss me as well! Most affectionate cat ever!'. Dari judulnya saja, kita bisa memahami betapa kucing ini ingin mencium sang majikan.

Meski video ini menggunakan bahasa Rusia, namun dengan hanya melihatnya saja kita bisa mengerti isi video itu. Kucing yang nampak manca itu seperti meminta pada sang majikan untuk disayang-sayang.

Apalagi dengan mata yang sangat bulat dan membesar. Melihat ekspresi itu, tak berapa lama kemudian sang kucing mendapatkan apa yang dia inginkan. Apakah itu? Tonton saja videonya supaya Anda bisa ikutan gemas.

Tidak banyak kucing yang mau menunjukkan sifat manjanya pada sang majikan. Video ini mampu membuat 690 ribu viewers terkesima dengan tingkahnya yang lucu. Bagikan juga video ini pada teman-teman Anda. Siapa tahu bisa melepas jenuh.

Sumber "http://posterkini.blogspot.com/2013/09/video-lucuhmmmkucing-lucu-ini-ngotot.html"


Kodokoala: Binatang

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Video: Lucunya Kucing ini, Ngotot Minta Cium Majikannya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.