5 Artis Muda Hollywood yang Paling Cantik dan Seksi

Apabila menjadi wanita terseksi dan hot pada usia yang muda merupakan pencapaian tersendiri bagi para aktris ini. Dengan pencapaian sebagai aktris seksi, bisa dipastikan aktris-aktris muda ini akan terus bersinar dan terus menghiasi film-film internasional untuk jangka waktu yang lebih lama lagi ke depan.

Namun justru berbeda dengan di Indonesia, aktris-aktris yang dianggap dan diberi label hot atau seksi, terkadang justru memiliki karir yang pendek. Tidak sedikit aktris Indonesia yang dulu berani tampil seksi berusaha merubah image menjadi alim agar kembali ditawari bermain film. Nah, berikut artis-artis paling seksi dibawah umur 25 tahun:

1. Emma Watson
Ya, aktris muda yang seksi ini memang cukup fenomenal. Walaupun sekarang sudah berusia 23 tahun, Watson masih saja kerap dicap aktris cilik.

emma-watson

Untuk menunjukkan bahwa dia bukan lagi bintang cilik, beberapa kali Watson menampilkan keseksiannya. Terakhir Watson melakukan sesi pemotretan topless untuk proyek Global Green USA. And she’s hot!


2. Selena Gomez
Hampir sama dengan Watson, aktris dan penyanyi Selena Gomez ini juga tak mau dicap lagi sebagai aktris cilik.

selena-gomez

Dalam film Spring Breakers, Gomez benar-benar tampil seksi. Sebagian besar film tersebut memperlihatkan Gomez yang mengenakan bikini.


3. Hayden Panettiere
Artis cantik kelahiran Palisades, New York, AS pada 21 Agustus 1989 ini memang seksi dan memiliki wajah yang manis. Ia mulai dikenal sejak berperan sebagai Elizabeth ‘Lizzie’ Spaulding di opera sabun CBS “The Guiding Light” (1996-2000).

hayden-panettiere

Selain itu, Panettierre juga berperan dalam One Life to Live (1994–1997), Remember the Titans (2000),Heroes (2006-2010), Scream 4 (2011). Perannya dalam film Scream 4 semakin memantapkannya menjadi aktris yang seksi.


4. Jennifer Lawrence
Dulu, aktris peraih piala Oscar untuk aktris terbaik ini pernah dicap sebagai aktris yang memiliki tubuh gemuk dan tidak bagus. Tetapi sejak beberapa foto-fotonya beredar saat berbikini, cap gemuk ini tak terbukti dan berbalik menjadi pujian.

jennifer-lawrence

Selain memiliki skill acting yang mumpuni dengan mendapat penghargaan Oscar, Lawrence juga mendapat anugrah Ciuman Terbaik/Best Kiss di ajang MTV Movie Awards 2013 bersama Bradley Cooper dalam film Silver Linings Playbook. Jadi tidak ada yang alasan lagi untuk mencapnya sebagai aktris muda yang seksi.


5. Katrina Bowden
Ia pernah terpilih sebagai wanita terseksi mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Megan Fox dan Kim Kardashian.

katrina-bowden

Wanita yang lahir pada 19 September 1988, mendapat penghargaan sebagai wanita terseksi dari majalah Esquire. Katrina Bowden pernah berperan dalam beberapa film, seperti: 30 Rock (2006-2012), Sex Drive (2008), Tucker & Dale vs. Evil (2010), Piranha 3DD (2012).

Sumber "http://anehuniklho.blogspot.com/2013/09/5-artis-muda-hollywood-yang-paling.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Artis Muda Hollywood yang Paling Cantik dan Seksi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.