Salut untuk Nasionalisme Tukang Ojek ini

Ini dia tukang ojek yang mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, dikutip oleh Kodokoala dari agan yang membuat thread di kaskus:

Masih bau-bau hari kemerdekaan kan ya gan? hhe sekedar cerita ya gan, jadi tadi pagi ane jemput abang ane di stasiun lempuyangan jogja (baru dateng dari bekasi). abang ane nunggu di warung + angkringan + pangkalan ojek sebrang pintu masuk stasiun gan, nah pas udah ketemu ane duduk-duduk dulu di situ gan, soalnya sambil nunggu temen abang ane dijemput. Pas lagi ngobrol-ngobrol, ane celingak-celinguk liatin tulisan-tulisan yang ada di warung itu gan, dan ternyata ane nemu ini gan:

tukang-ojek

Sontak ane kaget gan bacanya, batin ane wah keren banget tukang ojek di sini punya rasa nasionalisme yang tinggi, kemarin mereka bikin acara upacara 17-an, yang gak hadir tanpa alasan/izin terlebihdahulu dikenakan sangsi, gak boleh ngojek selama 15 (LIMA BELAS) HARI !! Nah bayangin deh tuh lama banget sangsinya.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/521478121ed719ea70000004"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Salut untuk Nasionalisme Tukang Ojek ini"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.