Wow, Rumah Baru Bill Gates Seharga 86 Miliar!

Beberapa kali dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia, mudah saja bagi Bill Gates untuk membeli apapun yang diinginkannya. Belum lama ini, pendiri Microsoft itu dilaporkan membeli rumah sangat mewah senilai USD 8,7 juta.

Rumah Bill Gates

Jika dirupiahkan, jumlah tersebut berada di kisaran Rp 86 miliar. Rumah yang berlokasi di Wellington, Florida itu dibeli Bill Gates dengan uang tunai.

Bill Gates sendiri saat ini diestimasi punya harta kekayaan senilai USD 67 miliar, membuatnya jadi orang terkaya di Amerika Serikat. Sehingga harga rumah tersebut boleh dibilang sangat kecil baginya.

Rumah tersebut memang sangat mewah, halamannya begitu luas dan memiliki beberapa kandang kuda. Anak Bill Gates, Jennifer, memang suka naik kuda.

Dikutip detikINET dari Huffington Post, Selasa (2/7/2013), fasilitasnya pun sangat lengkap. Bayangkan saja, rumah dengan arsitektur bergaya Spanyol tersebut memiliki empat kamar tidur besar, lima kamar mandi, dan kolam renang besar.

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51d3034e8327cfd005000003"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wow, Rumah Baru Bill Gates Seharga 86 Miliar!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.